Banyak typo dimana mana!!.
No copy dan palgiatrisme!!!!!!.Kalau mau bikin cerita itu mikir sendiri, jangan ambil cerita orang lain arraci!!.
~BABY NA~
“yah yutai!!!”teriak jaemin pada yuta yang sedang membuat susu untuk nya.
“apa”balas yuta.
“au ain nana”Rengek jaemin
“main di dalam rumah aja”ucpa yuta berbalik dan mendapti Jaemin yang entah lewat darimana sudah bertengger di atas meja makan.
Hari ini balita manis itu akan bersama sanga ayah seharian ini.
Xiaonjun dan renjun pergi sekolah, sedangkan winwin ia pergi untuk arisan bersama geng nya.
“astaga nana!!! Turun!!! Bisa bisa nya naik atas meja gak sopan”pekik yuta mengendong jaemin menurunkan si manis.
“xixixi”kekehan jaemin saat yuta menurunkan nya dengan satu tanganya.
“malah ketawa kamu”ucap yuta.
“yayah yutai.. Nana au ain”
“iya main, kita main nanti nih susunya habisin.”ucap yuta memberikan susu botol jaemin dan mengandeng si manis menuju ruang tengah.
Yuta pun menemani jaemin bermain di ruang tengah dengan ia yang masih memeriksa beberpa berkas.
“yayah yutai”panggil jaemin.
“nana panggil nama ayah yang bener kenapa sih. Jangan di tambahi i sayang jadi gak enak didenger dong nama ayah”ucap yuta pada sang putra.
“yayah yutai”Panggil jaemin.
“yuta sayang gak pakek i”jelas yuta.
“yutai”beo jaemin dengan polosnya.
“halah wes sak karep mu”pasrah dah yuta serah anak nya mau manggil apa.
“yayah yutai”panggil si manis yang langsung mematikan laptop sang ayah.
“astaga nana.. Berkas ayah!!!”pekik yuta frustasi karna file yang ia kerjakan belum ia simpan.
Dengan seenaknya balita munggil manis yang menjadi anak nya itu langsung saja mematikan laptopnya.
Untung yuta sayang.
“apa na"tanya yuta.
Yuta yang binggu karna tiba tiba jaemin menyerahkan remot tv dan ia memegang remot ac di tangan mungil nya.
“buat apa”binggung yuta.
“heyoo”ucap jaemin meletakan remot ac dekat telinga nya seakan sedang mengankat tlfon.
“kowe ki neng ndi?”tanya yuta mengikuti permainan sang putra yang duduk di mobil maiananya.
(Kamu dimana?)
“atu ning umah”balas jaemin dengan logat jawanya.
(Aku di rumah).
“oalah,aku ning kwangnya ki”
(Oalah, aku di kwangnya ini).
“ya ampuwn,nyumpak opo”ucap jaemin.
(Ya ampun, naik apa).
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.