Side Story.

802 80 2
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).

~BABY NA~

🐰


Versi :MARHYUCK.



"Pagi pi.."sapa mark pada jhonny yang kini sedang memandikan burungnya.

Burungnya loh gaes.. Jangan salah pikir.

"Pagi mark.. Mau jemput echan"tanya nya.

"Iya pi, echanya mana"

"Di dalam lagi ngereog sama maminya, kamu gak ngampus?"tanya nya pada putra sulung jung.

"Ini mau berangkat sekalian jemput haechan"balas mark.

"Oh, iya udah masuk sana sekalian ikut sarapan kalo belum sarapan"ucap nya.

"Udah pi tadi di rumah, mark masuk dulu ya"ucap mark sebelum meninggalkan jhonny.

Semantara di dalam hunianya terdapat remaja puber yang mereog dengan sang ibu.

"Mami!! Ini beneran echan cantik gak pakai jaket ini"rengek haechan sedari tadi yang ribut dengan jaket yang ingin ia pakai.

"Cantik"balas ten seadanya.

"Loh kan mami gak ikhlas jawab nya!!!"pekik nya.

"Kamu ini gimana sih chan mami jawab gini salah, mami jawab ceriah di bilang ngejek repot kamu tuh"omel ten "lagianya kamu beli jaket lagi"

"Engak"

"Jaket abang kamu?, kamu nih ya ntar berantem lagi perkara jaket"

"Engak mi, ini jaket kak mark"ucap haechan mengusap lembut jaket jeans milik sang kekasih.

"Echan!! Kamu gak sekolah apa gimana!! Jam berapa ini!!!"pekik mami ten lantang kala menatap jam sudah menunjukan pukul 6 lebih.

"Ihh mami ini cantik gak echan nya"regek haechan.

"Jelek! Udah berangkat sana!"usirnya.

"Gak mau! Echan gak mau berangkat sampai mami bilang ini cantik"

"Astaga! Seo jhonny!!! Anak mu jhon!!!"

"Echan.. Gak malu apa ngereog di lihat mark ini loh"ucap jhonny yang datang kala mendengar keributan antara anak dan istrinya.

Sedangkan mark ia sedari tadi hanya terlihat cengoh menatap keributan ibu dan anak ini.

"Kak mark.."ucap haechan lembut yang berubah secara dratis.

"Hai chanie.."sapa mark.

"Mami papi echan berangkat ya.. Bye!"ucap nya berlari kecil menuju pujaan hatinya.

Skip perjalanan ke sekolah.

"Kak mark echan cantik gak pakai ini"ucap nya kembali.

"Cantik"balas mark yang sama dengan jawaban ten.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 2 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang