ren sakit

5K 408 16
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Maaf ya jarang up books nya baby naa..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).





~BABY NA~





Malam ini di kediaman yuta sangat sepi karna si kecil yang udah ngungsi ke rumah jaehyun dari pagi.

"Nana gak kamu jemput mas"tanya winwin.

"Ntar aja lah yang lumayan kita bisa berduaan begini tanpa kerecokan nana.. Lagian ini untung juga buat kamu dari pagi gak riweh sama tingkah laku nana yang di luar naluri anak balita"ucap yuta.

"Bener juga sih mas bisa sedikit istirahat, tapi rada beda ada yang kurang kalau ngak ada nana.."

"Ya udah bikin nana dua gimana"goda yuta.

"Bikin lagi yang ada nana bakalan mbakar kamu idup idup mas"ucap winwin.

"Tapi yang aku gak rela deh kalau nana cepet gede.."ucap yuta.

"Sama mas aku juga.. Tapi mau gimana lagi berjalanya waktu itu akan terjadi"jelas winwin.

"Minta outhornya jangan bikin nana gede aja yang.."

-"lah lo gak mau tuy liat anak lo cipok.an ama cebong nya jaehyun.."

Sudah hampir dua jam yuta dan winwin bersantai di depan televisi berdua.

"Mass.. Nana kapan pulang ya.."ucap winwin.

"Mungkin ben-.."ucapan yuta terpotong kala mendengar lengkingan cempreng yang tak asing bagi mereka.

Siapa lagi kalau bukan suara nana yang baru saja datang.

"Yayah!!!!!!"pekik nana melihat ayah dan juga sang bunda.

"Aduhhh... Kita kayak nya kedatangan tamu anak nya jaehyun nih bun"ucap yuta melihat sang putra kecil nya.

"Heheheee..."kekeh nana.

"Bapak nya mana buk.. Kok malam malam begini datang ke rumah saya"Ucap yuta.

"Nih lumah nyanya yah yayah"ucap si kecil garang seraya  memeluk kaki sang bunda.

"Auuu.. Bukannya kamu anak nya daddy jae sama mommy taeyong?"ucap bunda winwin.

"Endak.. Nyanya anyak nya unda iwin.."ucap nana.

"Emang kamu punya anak namanya nana bun.."goda yuta.

"Eummm.."balas winwin seraya seolah berfikir mengoda si kecil yang sepertinya akan menangis takut ia tak di angab sebagai anak bisa bisa warisan chanyeol,baekhyun,yuta dan lay tak jatuh ketanganya.

"Punyaaa dong.. Anak bunda yang paling sexy sendiri ini kok.."

"Yeeeaaahhhh..."girang nana.

"Ihh kamu ah yang biarin dulu goda dulu nana nya lucu tau"ucap yuta.

"Udah kamu tuh demen banget bikin anak nya nangis"ucap winwin.

"Nda.. Nyanya au cucu boyeh.."tanya nana dengan wajah memelasnya ala anak kucing yang habis kejebur got.

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang