Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
🐰
"Sebenarnya gini ay.. Aku jelasin satu satu oke"ucap guanlin.
"Buruan"ketus renjun.
"Pagi tadi emang aku nganterin mamah ke rumah temannya, dan soal kenapa aku bisa sama dita tuh gini.."
"Aku mau sampai di depan sekolah terus liat dita ban motornya bocor di depan warung mas joko jualan bakso.. Ya udah karna gak tega aku tawarin lah buat nebeng sama aku ke sekolah terus di-"
"Lumpuh apa gimana kagak bisa jalan kaki"sahut renjun.
"Kasihan tau ay kalau dia telat gimana terus di hukum gimana"ucap guanlin.
"Tuh urusan dia bukan urusan lo alin, tuh cewek telat di hukum lo bakalan mati apa gimana"
"Ya gak gitu ay kasihan kan cewek.."
"Oh oke! Alasan lo gak masuk akal!"sentak renjun beranjak dari tempat duduk nya.
"Mau kemana dengerin dulu"ucap guanlin menahan tangan sang kekasih.
"Bukan urusan lo!! Dan sekarang gak usah deket deket gue lagi!"ucap renjun menghempaskan gengaman tanganya.
"Gak deket deket cuman hari ini. doang kan ay?"tanya guanlin.
"Selamanya!!"teriak renjun.
"Selamanya maksudnya.."binggung guanlin.
"Selamanya artinya renjun mutusin lo bodoh.."ucap Lucas.
"Anjing! Sejak kapan lo disini!!"kaget guanlin.
"Sejak lo berdua membuat kebisingan di dunia ini.. Yang mana membuat seisi dunia tergangu dengan ucapan dan percakapan tak senonog kalian berdua merugikan metamorfosa Dan metamorfosis mengibah bersama, menguncang janji bumi dan sinar ultraviolet sesa-.."
"Gila nih anak."ucap guanlin memilih meninggalkan lucas daripada ikut stres ntar dia.
"Yak!!! Lai guanlin gue belum selesai dakwah!!!!"teriak lucas menatap kepergian temanya.
•
•
•
"Nana nanti di sekolah gak boleh nakal oke.."ucap bunda winwin.
"Iya nda nyanya janji ndak akal.."balas jaemin yang masih sibuk menghabiskan susu kotaknya.
"Ingat gak boleh berantem sama temannya, jahil sama mis, bunda gak mau ya di hari pertama bunda harus di suruh kesekolah nana karna pangilan nana nakal ke miss apalagi sampek kejadihan dulu terulang lagi, bunda bakal gantung kamu di pohon bongsai mau!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.