Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
🐰
Pagi hari ini pada hari minggu menjadi hari yang tenang bagi keluarga yuta..
Terutaman untuk pria remaja manis bernama na renjun yang satu hari ini bisa terbebas dari bocil kematian yang sayangnya sangat mengemaskan untuknya.
Tentu hari ini menjadi hari paling istimewah untuknya kala si kecil sudah di ungsikan oleh sang bunda ke rumah sang baba.
"Yah nanti sore jadi makan malam nya?"tanya dejun pada yuta.
"Ya jadi lah bang.. Kan grandbaek yang ngajak pasti jadilah"balas yuta.
"Tapi kalau ren nanti gak ikut boleh ngak"
"Lah kenapa gak ikut?"tanya dejun.
"Kamu mau di slepet nenek mu, atau mau di cincang hidup hidup sama bunda mu.. Kalau ayah sih yah mending gak milih dua duanya sih bang"ucap yuta.
"Ren ada tugas sekolah yah.. Harus ngerjain ini lah foto copy ini lah dan banyak lagi"Balas renjun dengan wajah sok melasnya.
"Sini kasih ke ayah lima menit beres tugas mu.."ucap yuta dengan enteng.
"Beneran.."tanya renjun.
"Beneran, udah kasih sini aja tugas mu biar ayah selesain"balas yuta.
"Oke..".
Setelah selesainya sarapan mereka pun mulai bersantai dengan aktivitas mereka masing masing.
"Mau kemana bang?"sapa renjun menatap sang abang yang baru saja turun.
"Mau beli bakso, mau ikut"ajak dejun.
"Mau!!!"
"Ya udah ayo buruan"
"Eh bentar ya bang.."ucap renjun berlari menuju ruangan yuta.
Tok!!..
Tok!...
Brak!!.
"Ayah!!!"
"Astaga! Pelan kenapa ren jebol nanti lawang (pintu dalam bahasa jawa) ayah nanti kalau kamu bar bar"ucap yuta.
"Hehehe maaf, nih katanya ayah mau ngerjain tugas ren."renjun menyerahkan beberapa lembar tugas sekolahnya.
"Ini semua foto copy ya yah, perlembar masing masing 15 lembar terus jangan lupa buat dijilid in satu satu.. Nanti sampul bukunya warna biru laut yang gelap"jelas renjun.
"Ini tugas kamu apa tugas satu kelas ren.."
"Tugas ren sendiri lah.. Ini ayah mau bantu gak sih.."
"Iya iya ini ayah bantu.."ucap yuta menatap lembaran yang renjun bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.