Baby Na-66

3K 248 15
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).




~BABY NA~




🐰





"Nana kenapa tadi rambut gisel di jambak"tanya renjun yang kini sudah membawa si kecil pulang.

"Disel, pegang pegang nono"ucap jaemin.

"Kan cuma megang doang loh na"

"Ndak boyeh!! Apapun unya nyanya tetap unya nyanya ndak ada yang boyeh pegang"ketus nya dengan wajah garang.

"Biasa aja kali wajah nya, biarin aja sih jeno sama gisel kayak nya pantes juga ren dukung"ucap renjun sengaja mengoda si kecil.

"Ihh lenn!!!"geram nya yang langsung ingin mencakar sang gege namun dengan segera renjun menahanya.

"Eh eh... Nana kok gege nya mau di cakar sih cantik"ucap lay yang keluar dari rumah nana dan langsung mengendong si kecil.

"Lenn akal!!!"ketus nya menatap sengit renjun.

"Nakal apanya orang ren gak ngapa ngapain, kamu aja yang alay.. Dasar sengkuni"ucap renjun.

"Baba lay lenn jayat!!!!"teriaknya yang teramat mengelegar.

"Hiks.. Huwaaa lenn ndak sayang nyanya huwaaa hiks..hiks.. Lenn benci nyanya.."isak nya dramatis di gendongan lay.

"Cupp.. Udah jangan nangis"ucap lay mencoba menenangkan balita manis nya.

"Huwaaa.... Hiks.. Mau tesla"cicitnya.

"Dih cocot.e"pekik renjun.

"Udah cup.. Nana ikut baba aja yuk"ajak lay mengendong si manis.

"Temana?"

"Nana tau gak baba udah pesenin nana lego khusus untuk nana tau"ucap nya.

"Lego apa lagi ba.. Lego bentuk amazon"cicit renjun.

"Oh noo.. Nih baba udah pesenin nana lego khusus"ucap lay menunjukan foto dimana disana terdapat foto lego bergambar wajah si kecil.

"wihh.. Cuman nana doang nih yang di beliin"tanya renjun.

"Punya kamu udah baba taruh di kamar kamu"ucap nya.

"Beneran.. Pasti mahal kan"

"Murah cuman 5 M satu lego nya"

"Wihh.. Mahal banget, tapi gak papalah lagian uang baba mau di taruh mana lagi coba.. Makasih ya baba nya renn"ucap ren memeluk lay.

"Iya sama sama sayang.."

"Lennn yepas!!!!!!!"pekik nana mendorong wajah sang gege agar terlepas dari pelukan sang baba.

"Eh nana gak boleh gitu.. Gege kan juga anak baba juga"ucap lay.

"Ihh ndak anak baba cuma nyanya lenn no!!"

"Oh ya udah ren anak nya kekyeol"ucap renjun menatap sinis si manis.

"Hic.. Huwaaa!!!!!!"jerit nana yang teramat mengelegar.



"Gege."panggil bunda winwin.

"Hmm"dahem renjun.

"Ren.. Renjun"panggil bunda winwin sekali lagi.

"Hmmm!!"

"NAKAMOTO RENJUN!!!!!!"sentak bunda winwin menatap nyalang renjun yang sedang asik dengan legonya.

"Dalem bun.. Kenapa"sahut renjun.

"Kamu ini di panggil orang tua malah kayak gitu"sahut yuta yang keluar dari ruang kerjanya.

"Iya maaf bunda"ucap renjun lembut.

"Bunda nitip nana bentar ya, bunda sama ayah mau ke rumah kakek"ucap winwin.

"Lama gak"

"Bentaran doang ge gak sampek satu abad"ucap winwin.

"Oh iya udah, Si bocil lagi dimana?"tanya renjun.

"Lagi di kamar legonya"balas yuta.

"Ingat ya ren jangan di godain terus adek nya"ingat bunda winwin.

Pasalnya ia tau bagaimana sangat rukunya anak kedua dan bungsunya itu.

"Iya bun engak.. Palingan bunda ayah balik nana tinggal kepalanya aja"ucap renjun.

"Ngawur aja kamu pikir adek kamu lego apa bongkar pasang kok malah tinggal kepalanya doang"ucap winwin.

"Hee iya iya engak bercanda"

"Ya udah bunda tinggal ya.."

"Eh minta uang nya lah bun"ucap renjun menyodorkan tangganya.

"Di laci bawa rak dapur ada uang lima ratus ribu kamu ambil aja disana, nanti kalau ayah sama bunda belum pulang baba lay yang akan nemenin kalian tidur"ucap yuta.

"Heemm.. Hati hati ya, ingat pergi berdua jangan sampek balek bertiga ren udah nyerah punya adek modelan kayak nana gak mau ada lagi"ucap renjun.

"Iya kamu ngomong aja sana sama ayah mu itu"ucap bunda winwin.

"Yah inget ya.. Kalau sampek itu terjadi ayah ren balikin lagi ke perut nenek!"ancam si manis.

"Lah ibu ayah kan udah gak ada ren"Ucap yuta.

"Ehmm.. Iya udah gimana kalau ren kirim aja sekalian ayah di samping kuburan nenek mau"ancam renjun.

"Yak!! Na-.. NAKAMOTO YUTA!! udah ayo buruan keburu di tunggu mamah sama papah disana"sahut winwin menarik paksa tangan yuta meninggalkan renjun.

"Dadah ayah dadah bunda..."ucap renjun.

"Huhh.. Selamat datang Hari yang sangat ind-.. Lennn!!!!!"

"Huff.. Hari ku akan indah jika tiada bocil kematian beban hidup ku"gerutu renjun.





🐰






"Len ini di taluh mana?"tanya Nana menunjukan balok lego di tanganya.

"Taruh sini na"balas renjun meletakan balok lego yang di tunjukan nana.

"Ihh makacih lenn"senyum nana.




Kruk...

Kruk...



"Auu laper banget"cicit renjun.

"Lenn lapal?"tanya nana.

"Heem.. Cil lo laper gak"

"Lapel"

"Mau makan apa?"tawar renjun.

"Eumm lenn nyanya au akan akmi boyeh"ucap nana.

"Akmi apa sih cil"binggung renjun.

"Mie akmi"

"Bakmi cil bakmi! Asu emang"ucap renjun.

"Acu.."cicit nana.

"Mantap pakai s na bukan c"ucap renjun.

"Asu.."ucap renjun.

"Asyu.."beo nana dengan girang.

"Pint..NAKAMOTO RENJUN!!!"

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang