Nana and the geng

7.3K 520 63
                                    

Banyak typo dimana mana!!.
No copy dan palgiatrisme!!!!!!.


~BABY NA~



“nana..”

“nana....”

“nana...”

“apwa...”balas jaemin membuka pintu rumah nya dan terlihat ketiga teman nya sudah menungunya.

“main yok..”ajak haechan.

“ntal ya nana au biyang unda duyu..”ucap jaemin masuk kembali kedalam rumah nya.

Walau pun mereka seumuran dari semua teman nana hanya nana lah yang masih belum bisa pelafalan kata dengan benar.. Alias cadel.

“unda!!!!! Unda!!!!!”teriak jaemin mencari sang bunda.

“di belakang na!!!”teriak bunda winwin.

Dengan segera jaemin berjalan menemui sang bunda.

“kenapa sayang..”tanya bunda winwin.

“nana au ain boyeh..”

“sama siapa?”

“ama echan nono jie boyeh unda..”tanya si kecil.

“boleh tapi inget.. Gak boleh lama lama ayah nanti pulang siang nana”ucap bunda winwin.

“ote nana ndak yama yama kok”ucap si kecil berlari keluar.

Keempat balita mungil itu mulai berjalan meninggalkan kediman yuta dengan jeno yang mengengam erat tanggan jaemin...
Takut ilang borrr...

“wah.. Ada yang main sepak bola!!!”pekik jisung melihat beberapa anak remaja yang berada di lapangan taman sedang bermain sepak bola.

“ndomble!!!!!..”pekik haechan sontak menarik tanggan jisung.

“catu... Dua... Tiga.. Cepuluh.. Ehhhh!!!!”pekik jaemin yang asik berhitung harus terkejud karna jeno tiba tiba menariknya.

“felixx...”sapa haechan pada tiga balita yang sedang asik bermain mobil remot.

“echan..”jawab balita tampan di depan haechan.

“ngapain..”

“main car..”

“ikut boleh..”tanya haechan.

“gak boleh.. Kamu kan  gak punya mobil mobilanya..”jawab balita yang berdiri di belakang balita bernama felix.

“ihhhh haje ndak boyeh gitu,kita kan flenn adi ain cama cama ndak boyeh jahat!!!!”ucap jaemin seraya menyomot sate telor milik hyunjin.

“ihhh sate telor aku..”

“tenapa.. Peyit anget cih nih nana bayikin..”ucap jaemin ketus seraya menyerahkan tusuk sate telor yang sudah habis ia makan.

“heem kan nana cuma minta satu.. Nana tenang aja nanti nono minta ke daddy jae biar nana di beliin sate telor sekalian sama penjual nya juga”ucap jeno.

“makaci nono..”ucap jaemin malu malu.



Sebelum lanjut drama perbocilan...

Kita . kenalan dulu yuk sama geng bocil komplek sebelah Ada felix,hyunjin,erik,soobin... Mereka ini udah kenal lama sebenarnya sama bocil kematian nih. Tapi mereka tuh jarang banget main bareng.

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang