Peringatan!!!!!
Banyak typo dimana mana!!.
No copy dan palgiatrisme!!!!!!.Jangan lupa vote,coment dan share ya bestie(⌒_⌒;)...
Hello bestiii...
Gimana kabarnya baik baik saja kan..
Gimana nih dapet thr hari raya berapa nih..
Banyak kali nih..🤔.
Udah pada kangen sama nana belum nih..
Nih buat obat rindu kalian ya..Huepiii reading beztieee...
~BABY NA~
•
•
•
•
Pagi yang cerah ini namun tak secerah dengan keadaan di dalam kediaman yuta..
Dimana hanya terdengar suara tangisan si kecil sejak semalam.Renjun yang seharusnya berangkat sekolah hari ini harus ijin tak masuk, karna si kecil yang rewel tak mau di tinggal oleh nya.
"Masih pusing.."tanya renjun yang sedang memangku si manis di sofa.
"Paya nana ucing leeennn hiks..hiks.."
"Kepala nya taruh meja dulu mau"tawar renjun.
"Huwaaaa nana ndak unya paya.."isak si kecil.
"Renn jangan di godain kenapa adek nya.."ucap bunda winwin yang membawa obat sirup di tanganya.
"Nana dari semalam bun demam nya"tanya renjun.
"Iya dari semalam demam sama rewel.."balas bunda winwin.
"Kenapa bun kira kira.. Ren gak tega liat nana dari semalam nangis terus"ucap renjun mengusap punggung mungil nana.
Ya dari semalam si kecil yang tiba tiba demam dan rewel membuat yuta dan winwin harus bergantian berjaga untuk menenangkan si mungil.
Renjun yang semalam terbangun pun sampai tak tega melihat adek kecil nya yang terus terusan menangis hingga membuat pipi,mata dan hidung nya memerah.
Seperti pagi ini si kecil yang mulai tenang di gendongan sang bunda sudah lemas karna semalaman menangis, harus menangis kembali karna melihat yuta yang berangkat ke kantor,dejun yang harus berangkat ke kampus,renjun yang harus berangkat sekolah.
Karna merasa tak tega melihat si kecil renjun pun memgalah untuk tak pergi ke sekolah.
"Hikksss...hiks... Lenn paya nana ucing.."rengek si kecil di pangkuan sang gege.
"Tumbuh gigi belakang itu loh ren jadi demam nananya."ucap bunda winwin.
"Sampai lama gak bun, kasihan ren liat nya nana nangis terus"
"Engak nanti kasih obat juga reda.. Ayo sayang minum obat dulu ya.."
"Ndak au ait ndaaa ait.. Hiksss hiksss.."
"Engak pait na rasa jeruk itu.."bujuk rejun kala si kecil yang menolak obat dari sang bunda.
"Huwaaaa ndak auuu ndak auuu ait.."
"Ya udah kalau nana ngak mau minum obat nya ren pergi sekolah aja.."ucap renjun menurunkan si kecil namun dengan segera tangan mungil nana memegang erat leher sang kakak.
"Lenn angan pelgi temani nyaya hiks...hikss.."isak si kecil.
"Mangkanya diminum ya"
Winwin pun mulai menyuapi jaemin dengan sesendok sirup peredah demam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.