BABY NA-58

3.1K 386 35
                                    

Peringatan❗❗❗.



Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).






Makin lama makin sepi kenapa ya..
Gak seru ya chapternya, apa kurang memuaskan sih besti.. Kalian bisa kasih saran sama aku enaknya gimana atau mau reques mau chapter siapa gak papa biar kalian gak bosen..

Kalau mau reques chapter gak papa bilang aja gak bakal ngerubah alurnya kok tenang aja..




~BABY NA~


🐰





Keempat balita yang sontak terkejud dengan suara lantang yang sangat femiliar bagi mereka, sontak menatap seseorang yang berdiri dengan tangan di pingang dan salah satu kakinya nyeker kayak ayam.

"abang ren.."gumam haechan,jisung dan jeno.

"Ngapain diem aja"ucap renjun lembut namun seperkian detik "BUBAR!!!!"sentak nya yang langsung membuat ketiga balita tersebut lari terbirit birit seraya menyeret tas meraka satu satu.

"He!! Mau kemana lo!!"sentak renjun menatap si mungil yang juga bersiap untuk lari.

"Kut lali.."cicit nana santai.

"Gak! Balek sini!!!"ucap renjun.

"Ihh lenn.. Nyanya au kut lali meleka.."rengeknya.

"Lo kalau berani kabur cil gue lempar ke kandang soang mau.."ucap renjun.

"Ndak mau.."Tolaknya.

"Ya udah sini ayo pulang!"ucap renjun yang langsung saja di turuti oleh si kecil berjalan perlahan ke arahnya.

"Sandal gege jangan lupa bawa sini"ucap renjun membuat si manis terhenti sejenak mengambil sandal japit milik sang gege.

"Tuh tas mau ditinggal sini apa mau dikasih ke soang buat sekolah"

"Ihhh leenn celewet ayak mak lampil."gerutunya yang juga meraih tasnya berjalan cepat dengan kesal menuju renjun yang udah nangkring di spedah listriknya.

Ctak!!.

Dengan gemas renjun menjitak jidat si manis yang hanya di balas dengan tatapan sinis dari si nana.

Sinis menyerempet ke plonga plongo sih.

"Tasnya kagak usah di seret juga tolol, udah lebih dari selusin tas lo buat jebol ye bodoh .. Kalau sampek nih tas mahal seharga dp motor vario lo rusakin.. Lama lama gue satuin lo ama soang pak slamet jadi anak nya soang aja lu gak usah jadi anak ayah yuta."ucap renjun.

"Ihh nyanya anak yayah yutai"oceh nya.

"Mangkanya jangan di seret kalau bawa, lo ngepet sehari aja kagak cukup buat beli lagi nih tas.. Yang ada baru keluar rumah dah di gebukin lo ama warga.."

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang