good bye

6.6K 507 23
                                    

Banyak typo dimana mana!!.
No copy dan palgiatrisme!!!!!!.

Kalau mau bikin cerita itu mikir sendiri, jangan ambil cerita orang lain arraci!!.

Jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke bezti...








~BABY NA~






Hari minggu yang kemungkinan akan indah di rumah milik seorang ceo terkenal,  Sangatlah masih damai dan tentram...

Hanya untuk sesaat.. Garis bawahi HANYA UNTUK SESAAT..

Ceklek...

Sebuah kamar yang masih gelap, tirai yang masih tertutup dan seseorang yang masih damai menjelajahi mimpi indah nya..

Namun akan hilang dengan kedatangannya manusia munggil yang sangat di sayangi, siapa lagi kalau bukan harta tatah jaeminah..

Tubuh munggil jaemin perlahan menaiki ranjang yang seukuran batas lehernya dengan perlahan.

“eunggg...”

“lennn... Lenn...”panggil jaemin pelan.

“eung...”lenguh renjun yang masih engan membuka matanya.

“leennnn...”panggil jaemin yang sudah enam kali mencoba membngunkan sang kakak.

“lennn.... ihhhh nana angil angil ya.. Leenn udek!!!!”pekik si kecil seraya meraup wajah sang kakak.

“aarrrkkkk na jaemin sakit!!!!!”ucap renjun menatap tajam pada adik munggil nya yang hanya bisa menatap nya polos.

“le- apa!!!”serkas renjun.

“lenn...”panggil si kecil.

“apa!! Mau susu?”tanya renjun dan mendapat gelengan dari jaemin.

“laper, makan?”tanya renjun lagi.

“ndak lennn...”balas jaemin.

“terus apa na.. Ren masih ngantuk, ini masih jam 3 pagi!!!!!!”ucap renjun frustasi.

“len.. Nana au eek udah kebeyet..”ucap jaemin dengan mimik wajah menahan sesuatu yang akan coming soon untuk mengawali pagi indah renjun.

“udah keluar apa belum..”panik renjun yang segera membawa jaemin ke dalam kamar mandi.

“lennn!!!!”

“apa.. Udah kamu ngeseng aja dulu”ucap renjun melepas celana jaemin dan mendudukanya di toilet.

“lenn oyong ambiyin oko..”ucap jaemin.

Karna tak mau berdebat yang tak bermutu renjun pun mulai mengambil boneka joko milik jaemin yang tergeletak di lantai bawah sebelah ranjang renjun.

“nih mau lo apain nih joko..”tany renjun.

“oko nana culuh temanin nana eek.. Lenn kelual aja nana ama oko”ucap si kecil seraya mulai mengeluarkan ampas dosa dosanya.

“cepetan.. Atau ren tinggal tidur”balas renjun.

“iya iya len belicik eek nana acuk agi ndak adi kelual loh..”crocos si kecil yang sibuk bermain dengan semprotan toilet.

“nana jangan mainanan air!!!! Air lagi mahal!!!!!”pekik renjun yang merebahkan dirinya di ranjang empuknya.

30 menit kemudian...

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang