BABY NA-64

2.8K 273 8
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).





~BABY NA~




🐰




Masih dalam suasana liburan, semua orang kini sedang menikmati hidangan makan malam bersama.

Di selangi canda tawa.. Celoteh para bokem,tawa bapak bapak,rumpian ibu ibu arisan kapal pesiar dan drama asmara anak muda.

"Ren cobain deh enak banget.."ucap sungchan menyuapi renjun daging dari piring nya.

"Aumm.. Eumm enak loh"pekik nya merasakan enak padahal mah sama aja sih.

"Beneran.. Nah nih makan yang banyak biar cepet gede.."ucap sungchan memberikan beberapa daging dari piring nya ke piring renjun.


Tanpa kedua nya sadari tatapan membunuh guanlin menancap tajam menatap kedua remaja yang terlihat mesra di depanya.


"Beb ini cobain sayur nya enak banget.."ucap guanlin memberikan asparagus di piring renjun.

"Lin.."panggil renjun menatap guanlin.

"Kenapa beb?"

"Loh ren, bukanya lo gak suka asparagus kenapa malah mau makan itu?"tanya sungchan menatap asparagus di piring renjun dari guanlin.

"Gak suka.."gumam guanlin bagaimana bisa ia lupa kalau kekasihnya tak menyukai sayur itu.

"Udah gak papa chan gue bak-"ucapan renjun terpotong kala sungchan langsung menarik tangan renjun dan melahap asparagus di sumpitnya.

"Lo mau muntah muntah makan itu"ucap nya.

"Chan.."kaget renjun dengan perlakuan sungchan yang tiba tiba ini.

"Apa.. Lo mending makan tomat ceri ini aja deh kalau gak jagung nih jangan makan itu inget!"ucap sungchan menaruh tomat dan jagung di piring renjun.

"Makan yang banyak biar ceper gede"ucap sungchan mengusap lembut kepala renjun.

"Ayin!!!"pekik nana menghampiri pria tampan itu.

"I-iya kenapa na"tanya guanlin mengalihkan pandanganya dari dua orang di depanya.

"Ayinn temenin nyanya ain api angun"ucap nya menarik narik jaket yang pria tampan itu kenakan.

"O-oh ayo na.."balas guanlin.

"Nana alin nya lagi makan, nanti aja"ucap renjun.

"Udah gak papa gue udah kenyang"balas guanlin berjalan meninggalkan meja makan bersama nana.



🔥🔥.





Guanlin kini menemani bungsu yuta bermain dekat api unggung bersama ketiga bocah yang diam memandang indah ny api unggun tersebut.



Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang