Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
🐰
Yuta yang hanya bisa mondar mandir di depan ruangan yang dimana sang putra kesayangannya terbaring tak berdaya didalam sana.
"Yuta kau bodoh!!! Kau bodoh!!"rungut nya menyalahkan dirinya sendiri atas kelalaianya itu sendiri.
"mas!!!"terdengar suara familiar menyapa lorong rumah sakit.
Terlihat winwin yang sudah datang bersama baekhyun dan chanyeol berserta kedua putra nya.
Menatap raut wajah khwatir milik sang istri membuat yuta tak berani jika harus menceritakan apa yang sudah menimpa sang putra.
"Mas nana gimana?"panik winwin.
"Kau bersabarlah sayang.. Aku juga belum tau bagaimana keadaan nana sekarang ia sedang di dalam bersama dokter.."ucap yuta.
"Bagaimana nana bisa kecelakaan yut.."tanya chanyeol menatap pada sang menantu.
Dengan keberanian penuh yuta mulai menceritakan semua nya yang ia alami dan bagaimana saksi pak asep kala mobil itu menghantam tubuh mungil sang putra.
PLAK!!!!
Satu tamparan berhasil ia dapatkan dari tangan halus sang istri..
"Kau ayah macam apa!!!! Kau membuat anak ku terluka yuta!!!!!"ucap winwin penuh emosi mencengkeram kera baju milik sang suami.
"Aku hanya meminta mu menjaga nana bukan melukainya!!"
"Sayang maaf, aku memang ayah tak becus untuk nana maafkan aku.."ucap yuta menatap bagaimana kecewanya winwin menatap penuh kekecewaan padanya.
"Ya kau memang ayah tak becus!! Aku hanya meminta mu menemaninya!!! Kau terlalu sibuk dengan pekerjann mu itu!!!"bentak bunda winwin.
"Sayang maafkan aku, aku memang bersalah tapi kumohon maafkan aku"ucap yuta mencoba meraih sang istri.
"Lepas!! Gak usah sentuh aku!!!"bentak winwin Menepis tangan yuta.
"Jika sampai terjadi apa apa dengan putra ku, secepatnya kau akan mendapatkan surat cerai dari ku!!!"lanjutnya menatap yuta tajam.
"Hei WinWin.. Tenang kan dirimu sayang.."ucap baekhyun memeluk erat putra nya.
"Hiks.. Mah nana mah.."tangis winwin.
"Pah"panggil yuta menatap chanyeol.
Namun yang di panggil tak menghiraukan dan lebih memilih duduk di samping sng putra.
Sudah hampir 1 jam mereka menunggu kabar dari dokter.
Namun suara langkah Gusar seseorang membuat mereka menatap ke arah seseorang yang berjalan ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.