Awal sekolah

5.6K 575 66
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..


Anyyeong besti ku yang cantik, ganteng dan baik hati..
Gimana nih kabar nya pada nungguin gak sih episod baby na..
Maaf nih ye outhornya lama up nya dah kayak nunggu kepastian dari doi ciahhh..
Outhoe balik lagi nih sama cerita baby na..
Tapi maaf ya kalau chapter yang ini kurang bagus apa bagaimana...
Dari pada banyak baca yukkk cekidoet...

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).

~BABY NA~
















Baby na sekolah.. Baby na sekolah hore hore...





"Ren udah lah bolehin adek nya sekolah.. Lagian juga masih  paud ren"ucap ayah yuta.

"Gak usah ya.. Nanti kalau waktunya sekolah bakalan sekolah yah.."balas renjun.

"Emang kenapa sih nana gak boleh sekolah"tanya bunda winwin.

"Gak boleh bun, nanti kalau nana di bully gimana di palak teman temanya gimana.."ucap renjun.

"Gak bakalan ren lagian disana juga anak nya daddy jaehyun,papi jhonny,papa taeil gak bakalan nana di bully"ucap yuta.

"Biarin lah ren kasihan kalau nana gak bisa bersosialisasi sama anak lain masa iya main nya sama ikan cupang ayam warna warni mulu"sahut dejun.

"Ya udah lah sono suruh sekolah nih bocil.
"Ucap renjun mendorong bokong jaemin yang asik megoyangkan pantat nya dengan jari jempol nya.

"Ihhh leeennn!!!!"pekik si kecil.

"Kapan nana sekolah nya.."tanya renjun.

"Besok.."balas bunda winwin.

"Lah,nana gak pakek pendaftaran apa? Apa ikut jalur  orang dalam"ucap renjun.

"Sebenarnya udah dari dua minggu yang lalu bunda daftarin nana ke sekolah"ucap bunda winwin.

"Dah ren duga"gumam renjun.

"Undaaa nen"rengek si kecil yang sudah terlihat sayup.

"Ayah buatin susu dulu ya na"ucap ayah yuta langsung pergi menuju dapur.

"Sini sayang.."jaemin pun langsung di gendong di pangkuan bunda winwin.

"Hoaammm..."

"Tidur sana ren.."ucap bang dejun.

"Heeumm.. Bunda ren tidur dulu ya.."ucap renjun.

"Iya bang.. Buruan tidur sana.."balas bunda winwin.

"Pay  pay lenn"ucap si kecil melambaikan tangganya.

"Pay pay.."balas renjun.




Renjun yang masih terlelap dengan tidur nyenyak nya harus di di bangunkan dengan suara gedoran pada pintu nya yang tak henti henti.

Tok!!!!!

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang