Banyak typo dimana mana!!.
No copy dan palgiatrisme!!!!!!.
~BABY NA~
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Semua orang yang berada di kediaman chanbaek sudah bersiap dengan rapi..
Sebab seperti yang telah chanyeol katakan semalam jika ia akan membawa kedua cucunya pergi menuju kebun binatang..
Chanyeol yang kini sedang menyetir mobil dengan di temani renjun yany sedang menonton vidio klip idol favoritnya di samping nya. Sedangkan baekhyun ia menemani si kecil nana duduk di bangku penumpang.
“glenmah lele ndak kut zoo”tanya si kecil yang sedang menonton nct dino A B C.
Karna semua berkat renjun yang sudah meracuni si kecil untuk menonton vidio klip tersebut dan alhasil si kecil mulai kecanduan dengan lagu tersebut dan melupakan cocomelon nya.
Biar kalian tau nana kecil tuh demen banget dengerin lagu hot saus x pingpong atau gak dengerin lagu bareng gege nya.. Kayak nct 119,riding,diggty,make wish,dan banyak lagi.
“kan lele lagi ikut baba lay ke china sayang.. Jadi lele ikut baba nya”jawab baekhyun.
“unda apan puyang..”tanya si kecil sendu.
“nana kangen bunda”balas baekhyun di balas anggukan oleh jaemin.
“eumm nana lindu unda hiks..hiks..”isak si kecil.
“leeennn...”panggil nana dengan bibir yang menekuk ke bawah.
“apa na..”balas renjun.
“ndak papa..”
“kenapa na.. Ren tanya loh kenapa eumm”ucap renjun menatap ke belakang menatap manik rusa si kecil yang sudah berkaca kaca.
“nana..”ucap si kecil dengan mata yang berkaca kaca.
“iya nana kenapa”
“hicc.. Nana lindu unda hikss..hiks.. Ihhhhh hiks.. Unda acih yama cali onstelnya hiks.. Nana yindu”tangis si kecil yang langsung di pindahkan baekhyun menuju pangkuanya.
“eh.. Kok nangis sih sayang jangan nangis dong..nana kan mau jalan jalan kok nangis sih..“ucap baekhyun.
“nana lindu unda..”
“iya.. Grandmah tau besok kan bunda pulang sayang”ucap baekhyun menenangkan hati cucu kecilnya.
“benelan..”
“iya dong.. Nanti grandpah suruh pulang ayah sama bunda ya.. Kasihan cucu kecil grandpah nangis nyariin bunda nya”sahut chanyeol.
“holeee ecok unda nana puyang..”girang si kecil.
“nah sekarang nana gak boleh nangis, kita jalan jalan ke zoo seneng seneng oke..”
“ote..”
Setalah selesai membeli tiket chanyeol dan yang lain pun pergi masuk menuju.. Area kebun binatang.
Setiap sepanjang jalan terdapat banyak sekali hewan hewan dengan berbagai jenis nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.