Nana dan ren 2

5.6K 480 43
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).







~BABY NA~








Siang ini setelagh renjun menjemput sang adik di rumah ama dan kakeknya selama 2 hari, renjun memutuskan untuk terbang pulang sendiri dari canada. Meningglkan kakak,bunda dan juga ayahnya.

Dengan alasan ia tak betah berlama lama jauh dari si kecil nana..

Padahal mah bosen dia tuh disana, nana dan renjun hampir sama sangat tidak betah berada di negara orang.



"Lenn unda apan puyang"tanya nana.

"Nanti malam na.. Kenapa?"balas renjun.

"Ndak tenapa napa.. Nyanya anyak oang"ucap nana dengan tanggan nya yang sibuk memutar mutar kepala lego yang ia beli dengan uang sang kakek.

Tangan kiri tuh lego aja dah ilang gak tau kemana..

Cil tuh lego harga 15 M ye bukan 15 rebu.. Enteng banget tuh tangan mungiel kayak ceker ayam main preteli aja..

"Lenn nyanya lapel.. Au akan"ucap jaemin mendongak menatap renjun yang tiduran di sofa menyaksikan kartun kudanil putih favoritnya.


"Moonmin peri ya thoorrr bukan kudanil"-renjun maknya moonmin.


"Nana laper?"

"Eumm nyanya lapel.. Au akan"ucap si kecil.

"Mie mau?"tawar renjun.

"Mie apa?"binggung nana.

"Mie goreng na.. Mie instan"

"Ndak boyeh.. Ama unda lenn anti alo unda au.. Nyanya di malahin"ucap si kecil.

"Ngak.. Nanti biar ren yang bilang mau ngak sekarang?"

"Au.. Nyanya ambah telol ceplok ya lenn"ucap si kecil..

"Iya.. Tapi tunggu sini ren buatin dulu"

"Nyanya ain tuh ya lenn"ucap nana menunjuk bok contrainer besar yang berisi mainana miliknya.

"Eumm eh.. Tuh bukanya lego yang lo beli kemaren na.."tanya renjun saat melihat bentuk lego seharga mobil itu udah tak karu karuan.

"Eumm nyanya beyi cendili.."balas si kecil.

"Astaga na.. Tuh 15 M anjing.. Lo ya  kalau sampek uang kakek habis  Gara gara nurutin mainan di luar nuruk lo.. Mau ntar lo  disuruh njaga toko sembako sama kakek mau.."

"Auuuu... Nyanya au aga oko cembako"girang si kecil.

"Dih sarap adek gue.. Udah lo mau makan gak"

"Auu.. Nyanya ain tu ya lenn"

"Heemm gak usah di berantakin ambil seperlunya.. Kalau sampek lo berantakin tuh mainan lo.. Gue kubur lo di box sekalian  sama mainan bejibun lo na jaemin paham"

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang