Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya bestie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
🐰
"NAKAMOTO RENJUN!!!"
suara seruan membuat kedua manusia bernafas melalui hidung dengan paru paru itu pun menoleh dengan terkejut.
"Alah tai ada baba lagi"-batin renjun.
"Baba.."riang nana.
"Loh baba katanya bunda baba kesini nanti malam"ucap renjun.
"Rencananya tapi bunda mu gak yakin kalau kalian berdua di tinggal bersama bumi bakal baik baik saja"balas lay.
"Ya baik baik aja lah emang dikira kita monster bumi atau alien gitu yang mau merampas bumi apa"Ujar renjun.
"Lebih ngeri dari pada itu kalau kata baba sih.. Kamu ini baru di tinggal beberapa menit udah ngajarin nana yang aneh aneh"ucap nya.
"Aneh aneh apa sih orang ren gak ngapa ngapain"bela renjun.
"Halah cocot mu ren ngapusi"
"Dek kamu tadi di ajarin gege mu ngomong apa"tanya baba lay.
"Asyu!!"ngegas nya.
"Eee.. Santai dong gak usah ngegas"ucap lay.
"Nyanya ndak ngegas baba ata len alo omong asyu halus ada powel nya"cicit si manis.
"Nah! Itu kamu bisa bisa nya ngajarin nana ngomong kotor"ucap lay.
"Kotor darimana nya coba, sekarang ya bahasa jawanya anjing apa?"tanya renjun.
"Asu"jawab lay.
"Nah asu kan masa ren salah.."
"Iya tapi gak usah ngegas juga kali"ucap lay.
"Gak ngegas baba itu namanya power biar bener aja gitu pelancaran pelafalan kalimatnya.."ujar renjun.
"Halah banyak alasan kamu tuh, power power dikira adek kamu jenset apa"ucap lay.
Krukk....
Krukuk...
"Anjay!! ada Suara bom nuklir!!!"pekik renjun.
"Ihh ukan bom nuklil lenn itu unyi peyut nyanya cacing cacing nyanya udah pada olkesan dangdut koploan kolean.an auk.."ucap si manis..
"Kalian belum makan?"tanya lay.
"Kalau kita udah makan gak mungkin dong perut nana yang membuncit seperti hamil 1000 anak nasi Tuh berbunyi,..
Lihat aja tuh perut belum ada penghuni sebiji beras sama sekali di perut gembrotnya"balas renjun."Iya udah baba bakalan masakin nasi goreng buat kalian.."ucap lay.
"Baba yakin?"tanya renjun ragu.
"Yakin lah.."Balas doi dengan yakin dan semantap mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.