Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
Pagi ini seperti pagi biasanya.. Si kecil na yang telah wangi setelah di mandikan oleh bunda winwin tentunya.
Kini bocil mungil itu tengah ngejogrok di pos satpam yang berada di halaman rumah nya seraya nyemilin krupuk udang sama Aqoa ngrampas di pos satpam.
Krukkk... Krauk... Krauk...
"Lagi makan apa den.."tanya pak asep selaku satpam di kediaman yuta.
"Akan klupuk pak acep au.."tawar jaemin menyodorkan krupuk udang bekas gigitanya yang sudah basah karna di emut sama nih bocil.
"Engak den nana makan aja.. Bapak udah kenyang"ucap pak asep.
"Akan apa?"tanya nana.
"Makan nasi kuning.. Den nana disini dulu ya jangan kemana mana.. Pak asep mau beli oli disuruh bapak oke"balas nya.
"Ote.."ucap jaemin mengacungkan jempol mungielnya.
Setelah seperginya pak asep dengan supra bapak nya, kini si kecil masih sibuk menghabiskan setoples krupuk udang yang ia bawa dari meja makan.
Keadaan di dalam rumah.
"Bun!!!! Toples krupuk udang renjun mana ya.. Kemaren padahal baru ren suruh bunda goreng deh.."teriak renjun mencari toples krupuk udang nya.
"Ya di atas meja makan lah ren.. Cari yang bener tuh pakek mata jangan pakek mulut"teriak bunda winwin.
"Udah bun!!! Haisssss ren mau makan pecel nih!!!"
"Pakek krupuk blek aja kan bisa lebih enak"ucap yuta.
"Dah lah gak jadi makan!!!"kesalnya.
Kembali pada bayi mungil kita.
"Nana ikil ikil nana cantik, cekci, nana anyak uang.. Api aingan nana kok disel ya? Disel unya apa ya.. Apa cama ayak nana"waktu overtingking nana.
"Nono cayang nana ndak ya.. Apa nono cayang ama uang nana?.. Api daddy jae kaya nono alo cekolah uang sakunya selatus libu macak nono cayang uang nana.. Yang ada nana yang cayang uang nono hahaha.."gelak nya.
Krauk.... Krauk... Sruupppppp.
"Echan apan ya kyusunya adan echan dah ayak moobin kuda nilnya lenn.."gumamnya.
Gak ngaca pa gimana cil lu juga dah kayak empal gentong lohhh....
"Jie kok bica tinggi akan apa ya.. Macak akan bambu.. Hiiii jie ayak anda.."kekehnya.
"Nana alo becal au ikah ama ayinnn aja.. Ayinn ganteng ayak olang cina.."gumamya.
"NA JAEMIN SIALAN!!!!!!!!"teriak renjun dari teras rumah kala melihat bocil gebrotnya memeluk toples krupuk udang yang tinggal separuh padahal tuh bocil bawa setoples penuh krupuk udang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.