Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
"Angku ulel neng kalokean ndemek pupu campek ungah ning cemelu.. Angku ulel.. Len ayak ulel..."senandung jaemin seraya mengaduk aduk makananya.
"Na gue diem aja ye.."sahut renjun sinis.
"nana makan yang bener..."peringat ayah yuta.
"Yayah inta uang"ucap jaemin mendongkan garpu pada yuta.
"Lo minta apa malak cil.."ucap renjun.
"Nana au inta uang lenn bial ayak echan ama nono unya uang"ucap nana.
"Mau buat apa.."tanya bunda winwin.
"Nana au beyi jajan.. Au beyiin nono,echan, icung jajan"balas nya.
"Ohh.. Ya udah nih jajan pakai ini"ucap yuta menyodorkan kartu hitam yang ia ambil dari dompet.
"Kaltu nana.."pekik nya saat melihat kartu yang ia sangat inggat jika ama dan kakek nya lah yang memberikan kartu hitam tersebut.
Tak hanya nana saja xiaonjun dan renjun juga masing masing sudah memiliki kartu debit Limid saldo berwarna hitam itu sejak umur 5 thn.
"Yang bener aja lah yang, nana itu mau jajan ke abang abang, masak mau pakai kartu itu emang mau di gesek dimana?.. Ke dasbor motornya apa"ucap bunda winwin.
"Nana au beyi jajan au unda.."rengek si manis.
"Pakai uang ini aja.."ucap bunda winwin memberikan uang seratus ribu dua lembar.
"Cukup?"tanyanya.
"Ukup.."balas jaemin.
"Yah bang dejun kapan balik?"tanya renjun.
"4 bulan lagi liburan musim panas, abang mu pasti pulang"ucap yuta.
"Ren gak mau kuliah deh.."ucap renjun.
"Lah kenapa? Bukanya cita cita kamu mau Kuliah ke korea buat jadi arsitek ren"tanya bunda
"Iya sih bun.. Tapi nanti kalau ren kuliah ren gak ada waktu buat nemenin nana dong, bakal jauh dari nana gk ketemu nana.. Liat bang dejun kuliah jarang pulang, jarang ketemu keluarga kayak nya ren gak bisa deh bun.."sendu renjun.
"Kamu tetep kuliah ren, ayah mau anak anak ayah bisa kewujud cita citanya.. Kamu gak papa gak keluar negeri, kuliahnya disini juga masih ada kampus bagus dan kamu gak jauh dari kita.."jelas yuta.
"Lagian ya kamu aja masih smp terus smk baru kamu mikirin kuliah yang kamu mau.. Berjalanya waktu juga nana akan tumbuh dewasa nana bakalan sekolah bakalan dapat temen dia juga bakalan liat dunia luar kayak kamu ren.."ucap yuta.
"Nana.."panggil renjun menatap balita munggil di sampingnya.
"Apa leenn nana agi akan nihh angan anggu"ucap si kecil yang dari tadi mutilasi lauk ayam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.