ada yang baru.

4.8K 386 31
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).





~BABY NA~





Pagi ini di kediaman yuta sudah saja di sambut dengan kerengekan drama picisan ala seorang na jaemin.

Embel embel tak mau sekolah.

"Ayo na keburu telat ke sekolah"ucap bunda winwin.

"Aduhhh undaaa nyanya nanas payanya ucing.. Anti alo pincan gimana.."alibi si kecil.

"Terus kamu mau gak sekolah gitu.."

"Heemm nyanya ndak cekolah hali ini ama becok.."

"Sekalian gak usah sekolah.. Sekolah kok seenak nya sediri.."ucap bunda winwin.

"Ndak papa kan yang unya cekolah nyanya.."balas jaemin dengan enteng.

"Kata siapa itu sekolah kamu.. Udah ayo buruan sekarang sekolah"

"Ndak au undaaaa winwin yang antik.."ucap nana dengan mata genit nya.

"Ckk.. Udah lah terserah kamu"ucap winwin meninggalkan sang anak di depan tv dengan kemeja kelinci pink nya.


Udah hampir setengah jam.an si kecil yang masih nyaman dengan posisi nya sekarang dan rupa rupanya tak mau beranjak dari zona nyamannya.


"Loh nana ngak sekolah.."sapa lay yang baru saja masuk.

"Baba..."pekik nana pada baba kesayanganya yang sudah 3 Minggu jadi bang toyib.

"Kamu gak sekolah?"

"Ndak.."

"Kenapa?"

"Paya nyanya ucing baba.."ucap si kecil.

"Halah itu mah alasan kamu aja kan.."ucap lay membuat si kecil malu malu.

"Bunda mu mana?"tanya lay.

"Unda agi asak uat anti ada teman temanya"balas nana.

"Oh.. Baba ke bunda mu dulu ya.."ucap lay dan mendapat anggukan dari si kecil.

Rasa bosan yang sudah menyerang nya..

Nana pun bernajak menuju kamar milik nya.

"Gege mau ke kantor mas yuta langsung?"tanya bunda winwin.

"Iya win.. Kesana cuman mau nganterim berkas ini doang kok.. Tak kira tadi yuta masih di rumah"balas lay.

"Oh ya udah hati hati deh.."ucap winwin meninggalkan sang kakak di ruang makan.

lay pun langsung saja beranjak pergi menuju mobil nya yang terparkir di halaman depan.

Namun tanpa ia sadari ia di kejutkan oleh penampilan balita munggilnya yang entah sejak kapan berdiri dengan dandanan seperti itu.

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang