Ayah Dan Baby Na.

4.2K 385 35
                                    

Riquest by chingudeul.


Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).





~BABY NA~





🐰





Hari ini masih sama seperti hari hari biasanya, dengan jaemin yang masih saja berbuat onar atau pun merecoki sang kakak. Siapa lagi kalau bukan paduka renjun.

Namun disini yang menjadi sangat istimewah ialah, ayah yuta sudah berada di rumah.

Membuat balita manis itu gembira mendapati sang ayah yang masih pagi sudah saja berada di rumah nya dari sejak dua minggu ini yuta di sibukan dengan produk terbarunnya yang melesak sangat pasif dan tinggi dan ia juga kini sedang mengurus proyek terbaru yang di berikan oleh sang papah yang berada di jepang, membuatnya harus beberapa kali lembur.

"Nana selesai makan habisin buah sama susunya.."ucap bunda winwin yang sedang membereskan piring bekas sarapan.

"Nyanya ndak au uah nih ndah"tolak si manis.kala menatap buah semangka di depanya.

"Ya udah minum susunya aja oke"sahut bunda winwin.

"Ote.."balas nana. "Yayah agi apain?"tanya nana menatap yuta yang bergelut dengan laptopnya.

"Lagi kerja.. Nana udah habisin makananya"tanya yuta yang terfokus pada laptopnya.

"Udah"balas si kecil "yayah agi cibuk.."lanjutnya.

"Iya sayang.."

"Yayah temenin nyanya ain yuk.."ucap nana antusias.

"Gak bisa na.. Ayah lagi kerja"tolak yuta membuat balita itu memasang wajah murung.

"anti alo yayah dah celecai kelja nya temenin nyanya ain ya.."cicit si kecil dengan sendu. Namun tak kunjung mendapat balasan dari pria dewasa di depanya.

"Unda.. Nyanya au onton kaltun boyeh.."lirih nana namun masih dengan senyum manisnya menatap sang bunda yang dari tadi mengawasi setiap interaksinya.

"Boleh mau nonton kartun apa cantik"tanya winwin mendekati balita manisnya.

"Telselah.."balas nana yang sudah berada di gendongan winwin.

"Gimana kalau nonton pororo.. Bunda temenin ya.."ucap nya.

"Heemm.. Nyanya au onton cendili"ucap si kecil.

Winwin yang menatap si kecil yang sudah terduduk manis di sofa seraya menatap tontonan kartun yang sepertinya tidak sepenuhnya menarik perhatianya.

Terlihat dari wajah murung si manis.



"Kamu kalau emang lagi libur, ya udah libur aja gak usah bawa bawa kerjaan di rumah kalau libur. Nana itu cuman lagi pengen main sama kamu mas.. Masa nyempetin main 1 jam aja gak bisa"ucap winwin pada yuta.

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang