Baby Na-69

2.4K 221 18
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).




~BABY NA~




🐰
.





"Alin!! Gak usah teriak tuh congor mau gue gunting apa"pekik renjun.

"Eh maaf lah sayang istri tua marah marah mulu heran"ucap guanlin

"Eh Malam baba malam ayah"sapa guanlin menyapa kedua calon papa mertuanya.

"Sendirian aja lin?"tanya lay.

"Oh engak baba ini alin bawa dua kurcaci mungil.."ucap guanlin menunjukan tanganya yang sedang mengandeng jisung dan jeno yang langsung saja berlari menghampiri nana.

"Loh kok bisa sama lo lin? Lo culik ya mereka"tuduh renjun.

"Eh enak aja.. Tadi waktu perjalan pulang nganterin pesenan bronis punya temen mamah terus liat bunda winwin lagi dipinggir jalan kayak nya mobil nya mogok.. Ya udah aku samperin eh ternyata bunda winwin lagi sama dua bocil ini"jelas guanlin.

"Lah sekarang bini ayah mana lin?"tanya yuta.


"Eumm..- bini lo lagi cari suami baru!"sahut seseorang pria yang masuk kedalam kediaman yuta.

"Eh kurang ajar gue ganteng gini, tajir mana ada yang bisa gantiin gue ya jaenudin"ucap yuta menatap nyalang pada sahabatnya.

"Dih.. Gue colok ya yut matalo!"ucap jhony.

"Najis banget deh loh jhonny sok asik banget tai"balas yuta.

"Ihh taikk.. Yayah yutai taik xixi"beo nana.

"Yuta!!! Lo ajarin apa anak kesayangan gue!!!"pekik taeyong yang baru saja masuk dengan winwin dan juga ten.

"Eh e-engak yong sumpah.."

"Haha tak tau yayah yuta kena marah mommy taeyong.. Haha.."ejek haechan di samping sang mami.

"Lah kok ikut? Kan rencananya dia gak ikut yank"ucap jhonny menatap keberadaan putra bungsunya.

"Rencana awal nya, tapi nih anak tiba tiba aja ada di bagasi belakang mobil taeyong, gak tau nih bocah nyelip lewat mana"balas ten.

"Lah gimana bisa sih nih bocah keluar dari kamar nya"heran jhonny pasal nya seingatnya ia sudah mengunci kamar si kecil.

"Di rusak kalik tuh pintu"balas ten.

"Besok aku mau ganti pintu besi aja deh tuh kamar"ucap jhonny menatap sang putra yang bermain bersama ketiga sahabatnya.

"Lah ini kamu kok bisa bawa para bocil bocil ini sih yank?"tanta yuta.

"Tadi aku di telfon sama doy buat kerumah nya.."jelas winwin.

Kini semua para orang tua telah duduk santai di sofa sedangkan para balita kini sedang sibuk bermain di karpet depan mereka.

"Ngapain?"binggun ten.


Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang