Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
Siang ini balita munggil nan manis itu sedang barmain kereta dan beberapa truk mainannya bersama sopir yang berkerja di kedimana na.
“pak acep adi monstel yang jayat.. Nana jadi monstel yang good”oceh si kecil seraya merubah truk mainanya menjadi sebuah robot.
“oke.. Den jaemin jadi monster baik pak asep jadi monster yang jahat gitu”
“heemm.. Nana yang good boy”
“oke..”sahut pak asep.
“cuss.. Doll doll.. Monstel jayat ndak boyeh dicini,dicini cuman boyeh untuk anak good bukan yang not good”oceh nya.
Jaemin yang asik memainkan imajinasi permainan tak menyadari akan kedatangan seseorang.
Hingga suara yang familiar memangil namanya membuat si balita manis tersebut menoleh dan menhentikan permainannya.
“nana!!!”panggil balita seumuranya berlari ke arah teras tempat jaemin berada.
“NONO!!!!”suara lengkingan jaemin ia keluarkan membuat mang asep yang berada di sana sontak menutup telinga.
Tak hanya mang asep burung yang berada di sangkar juga tiba tiba mengoceh dan terbang kesana kemari karna suara cempreng tuan muda tersebut.
Dengan terburu jaemin turun dan meloncat loncat menunggu kedatangan sahabat tersayang nya.
“nono”
“nana”
Bug.
“nono lindu nana”ucap si tampan memeluk erat si manis.
“eungg.. Nana uga lindu nono”
“udah udah.. Nono kasihan itu nananya gak bisa nafas loh”ucap mommy taeyong memisah kedua bocil tersebut.
“mommy au kemana ama nono”tanya jaemin menatap pria cantik di depanya tersebut.
“mau ketemu bunda, bunda winwin ada sayang”balas taeyong.
“ada agi keyokin yayah”ucap jaemin menarik jeno agar ikut masuk kedalam.
“unda!!!!!!!!”teriak nyaring jaemin mengisi kesepenjuru rumah mewah milik Na tersebut.
“astaga nana jangan teriak, udah di bilangin”omel yuta yang baru saja selesai mengerjakan pekerjaan kantornya.
“tenapa biacanya kayo nana pangil ndak ada yang nyaut, tapi cekalang nana teliak yayah yutai malah malah”crocos si munggil.
“nana panggil nama ayah yang bener kenapa sih... Gak usah di tambahi i nama ayah”ucap yuta.
“eh taeyong.. Tumben kesini ada apa”sapa buna winwin yang balik dari dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.