Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
🐰
"Nana sekolah yang pinter jangan banyak berantem sama teman nya ngerti"ucap lay yang pagi ini mengantarkan si kecil ke sekolah.
"Iya baba nyanya janji"ucap nana menyesap susu kotak nya.
"Baiklah, cah sekarang turunlah dan ingat jangan pulang sebelum baba jemput kau paham manis"ucap lay merapikan rambut si manis.
"Tapi baba lama"
"Jika baba lupa kau bisa menghubungi baba oke, kau tidak lupakan cantik"tanya lay.
"Ndak.. Nyanya pencet angka catu"jelas nya.
"Good boy.. Sekarang masuklah"ucap lay.
"Oke.. Paypay baba.."lambai nana meninggalkan sang baba yang masih di depan sekolahnya.
"Huhh.. Tak terasa malaikat kecil itu dengan perlahan sudah besar padahal ku rasa masih kemeren aku mengendong tubuh mungilnya di dekapan ku"gumam nya menatap kepergian nana yang dengan gembira.
"Jangan cepet gede ya sayang"ucap nya sebelum meninggalkan area sekolah si manis.
"Pagi dek nana"sapa satpam sekolah.
"Pagi uga pak satpam"balas nana dengan ceriah.
"Nana hyung!!!"pekik seseorang dari belakang.
"Jiejie.."
"Nana hyung sendirian jeno hyung mana?"tanya jisung yang ikut berjalan di samping si manis.
"Ndak tau"balas nana seraya menaikan pundaknya.
"Nana hyung marah sama jeno hyung"
"Dikit"
"Kenapa"kepo jisung.
"Karna disel selepan padi itu terus saja mendekati jeno"sahut haechan yang tiba tiba saja datang.
"Tapi jie lihat nono hyung sukanya sama nana hyung loh"balas jisung.
"Kalau jeno hyung suka nana hyung harusnya jeno gak deketin gisel"
"Tapi jeno deketin disel jijie ya!"nyolot haechan.
"Engak!"
"Iya!"
"Engak!!"
"Iya!!"
"Ihh kenapa malah belantem cih!!"pekik nana kala menjadi penegah keributan dua sahabtnya itu.
"Echan hyung duluan"ucap jisung.
"Aku!"
"Hussttr udah diem nyanya capek dengelin kalian belicik"
"Tap- hai nana"sapa jeno.
Si manis yang menatap kedataangan jeno langsung saja pergi meninggalkan para sahabtnya.
"Nana tungu!!"pekik haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.