Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
"Na makan yang bener dong nak masa makan kayak gitu"ucap yuta memperingati si kecil kala dengan si kecil yang asik mengaduk aduk makanannya.
"Lenn biyangin dong nyanya ndak au bicala ama yayah yutai jeyek not good"ucap nana menatap sang kakak.
"Nana kenapa bun.."tanya dejun.
"Biasa drama sama bapak mu"balas bunda winwin.
"Bilangin juga sama si bocil ya bang awas aja kalau minta uang ayah"ucap yuta membuat si kecil menatap nya sinis.
"Biyangin nyanya ndak au uang yayah yutai nyanya unya uang cendili di atm"sinis nana.
"Bilangan ya bang tuh atm ayah yang pegang."
"Biyangin ya lenn tuw kan atm nyanya.. Cihh ayak skuweper suka menculi.."
"Ren bil-.."
"Plissss yaaaa jangan mentang mentang saya di tengah tengah kalian berdua kalian berdua ngomong harus laporan saya... Anda berdua ini bisu apa gimana ya atau gak bisa ngomong bahasa manusia.. Tolong kalian deket langsung ngomong bisa kan tolong ya tolong banget sumpah anjing!!!!!"crocos renjun.
"Anjing.."ngegas nana ikut ikut.
"Ngomong apa kamu.."nyolot yuta.
"Anjing!!!"ngegas nana lagi.
"Jelek.."
"Yayah yang jeyek!!"
"Kamu jelek ngomong kasar gak mau ayah punya anak ngomong nya kasar.."ucap yuta.
"Ya udah nyanya au adi anyak nya dady jae.."balas nana.
"Oh ya udah sana ngapain makan disini kalau anak nya jaehyun, makan disana lah sekalian sana mintak uang jajan ke jaehyun"ucap yuta.
"Ya udah bayikin atm nyaya.."ucap nana sinis dengan tangan mungil yang memegang garpu dengan gagang pororonya menodong pada yuta.
"Ini kalian mulai makan sekarang apa ini meja makan bunda gulingin!!!"sentak bunda winwin yang dari tadi diam aja.
Membuat yuta dan si kecil pun langsung saja melahap makanan mereka dengan cepat.
Setelah malalui drama kecomelan kehidupan yuta dan nana.. Kini keduanya sedang berada di depan kolam koi.
Dengan akur!!!!.
Ingat ya bestie.. Dengan akur..
"Yayah oi nya nyanya ual boyeh.."tanya jaemin menatap koi gendut gendut milik yuta.
"Kalau nana yang ayah jual mau"balas yuta.
"Yayah ayang nyanya apwa oi gendut"ucap nana.
"Gendut gendut kamu tuh juga gendut ya.."ucap yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.