Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
🐰
Pagi hari ini kediaman yuta sudah di ramaikan oleh kedatangan chanyeol,baekhyun dan lay.
kebetulan juga sekolah nana mengadakan acara bakti sosial pada panti jompo, yang mana melibatkan chanyeol, lay dan juga yuta.
Namun yuta tak dapat menghadiri Acara tersebut di karenakan acara meting penting dengan beberapa koleganya.
"Nana.. Sekolah nya gimana baik baik saja kan sayang"tanya chanyeol yang saat ini sedang memangku si kecil."Jika ada yang berani merundung cucu kesayangan grandpahyeol katakan pada grandpah ne, atau kau mau grandpah membeli sekolah itu untuk mu"ucap chanyeol menatap sang cucu yang asik mengisap susu kotak nya.
"Nana.. Grandpah bertanya padamu cantik"ucap lay baba yang kini sedang berada di kursi pengemudi.
"Nyanya aik aja glendpahyeol"ucap nana.
"Benarkah kau tak berbohong kan cantik?"
"Tak.. Ata unda belbohong dosa tuhan ndak cuka"ucap nya.
"Good boy.. Kau memang cucu grandpah"puji chanyeol.
"Tentu saja anak siapa dulu"ucap lay.
"Anak lay baba!!"pekik nya.
Setelah menempuh beberpa jam mereka pun kini telah tiba di salah satu panti jompo.
Semua murid dan beberapa guru pembimbing pun sudah berkumpul disana.
Sambutan hangat dari perwakilan guru dan pengurus panti menyambut hangat kedatangan chanyeol.
"Baba! Nyanya au ke nono boyeh"ucap nana yang sedari tadi mengendong si kecil.
"Boleh sayang, tapi ingat jangan jauh jauh kau mengerti"ucap lay.
"Ote baba"balas nana yang langsung berlari menuju rombongan kelas nya.
"Hai nana.."sapa haechan.
"Kamu darimana, kami menunggu"tanya jeno.
"Hee maaf kan nyanya adi nyanya cama baba lay"balas nana.
"Baiklah dengarkan miss clara ya anak anak.. Kalian boleh bermain dengan kakek nenek disini dan ingat kalian harus baik,sopan dan jangan nakal atau pun jail.. Terutama untuk mu seo haechan kau mendengar kan ucapan miss kan"ucap miss clara menatap pada haechan yang hanya menampilkan cengiranya.
"Iya miss dengar"ucap haechan.
Semua murid pun berpencar dan bermain dengan beberapa lansia disana.
Seperti yang di lakukan ke empat balita itu yang kini menatap keempat lansia yang sedang sama sama bermain catur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.