Satu masalah udah beres sekarang nambah masalah satu lagi...
Susah ya.. Buat jadi outhor dengan pemikiran sendiri.. Kok sampek jiplak sama persis sama punya orang..Sebel poll aku jancok..
Kesabaran gw udah setipis tisu kecebur air satu toren..
Awal nya gak mau spill nih orang tapi ko di biarin makin menjadi....
Dan gak taunya aku juga gak ngehh ama satu orang lagi, aku tau nya dari bestie jaembul kirim pesan katanya ada yang plagiat books baby Na sama persis..
Nah nih orang tuh ternyata orang yang awal nya ngatain aku plagiat dan apalah itu.... Yang selalu ngasih aku pesan nyinyir kayak yang aku ceritain di chapter berubah.
Tuh orang ternyata buat akun baru.. Akun lama dia, gak tau aku gimana.. solanya setelah aku tanya maksud nya gimana mau nya apa dia tiba tiba ngak bls dan langsung ngeblokir akun aku ini..dari situ Aku udah gak mau tuh ngurusin hama kayak ginikan..
Terus muncul nih.. Akun baru dia,
Dia bikin books sama kayak books baby Na..
Gak ada sekata yang tak di ganti sama persis copy paste.Aku coment tuh.. Di chapternya, eh tiba tiba gak lama akun di blokir lagi..
Mau gak mau aku pinjem aku adek ku buat liat akunya.. Dan dia bales coment.an ku dengan kata aku yang plagiat..Aku chat dia baik baik kok malah dia marah marah..
Dia bilang aku outhor bodoh, books jiplak dari dia.. Di bilang alay, sok akrab sama readers ku..
Semua books ku di bilang jelek,lah dia bilang nyuruh aku buat nutup akun jaembul lah..
Books aku gak di minati banyak orang lah..Aku udah buat gak bales ke dia.. Udah Capek Aku ngeladeni anak kecil kayak gini..
Semakin aku marah semakin nyolot dia.. Sampek akun adek aku juga di blokir sama dia..
Buat lo ya Lo pasti baca setiap update.an baby Na gue.. Gue dah capek harus ngadepin kayak gimana lagi..
Awalnya gak mau spill akun lo.. Kok lo dengan enak nya ngejiplak karangan gue, dan seolah olah gue si plagiatnya..
Kalau lo gak bisa di atasin ama gue.. Nih biar aunty uncle online baby Na yang udah lo culik yang ngadepin..
Maaf yaa.. Akun lo gue spill gue harap kedepanya lo bisa ambil pelajaran dari ini.. Bikin karya lo sendiri bagus jelek gak papa semua orang ada hak nya buat baca cerita, karangan lo sendiri menarik orang bakalan stay dan setia nunggu chapter punya lo... Bukan malah lo ambil ide dari orang lain..
Sekali lagi aku minta maaf buat @Napapaya144..
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.