villa

4.8K 473 21
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).

~BABY NA~


Libur telah tiba horee... Horeee.....

Mungkin itu yang akan di nyayikan oleh balita seribu keajaiban kita..

Siang ini bunda winwin sudah riweh dengan kedua cebong nya yang entah meributkan apa..

"Ayo buruan.. Bang dejun nanti keburu nungguin loh di bandara.."ucap winwin agar kedua anaknya segera masuk kedalam mobil.

Bandara? Dejun?...

Iya dejun hari ini akan pulang karna liburan musim semi.. Jadi ia memutuskan untuk pergi pulang kampung.

"Undaa.. Lenn akal!!!"adu si kecil kala renjun menguyel uyel boneka ryanya.

"Apasih na.. Orang ren gak ngapa ngapain.."bela renjun.

"Api lenn.. Angan unuh lyann.."garangnya.

"Ryan buluk na.. Cuci sana cil...udah buluk bauk iler.. Liat nih banyak pulau nya hiiiii"ucap renjun melempar boneka ryan milik nana.

"Lyan ndak auk ilel ya.."ucap nya mengambil boneka nya yang tergeletak.

"Bauk iler.."

"Ndak!!!"

"Bauk.."ucap renjun tak mau kalah.

"Hic.. Hu- udah gak usah nangis kalau nangis gak jadi berangkat ini!!!!"potong bunda winwin.

"Iya bun.."balas keduanya.

sudah terhitung hampir setengah jam bunda winwin dan kedua cebong nya menempuh perjalanan menuju bandara.

"Abang dimana bun.."tanya renjun.

"Entah lah.. Katanya tadi udah ada di depan lobby.."balas winwin.

"Ejun!!!!!"pekik nana kala melihat kedatangan sang kakak.

"Nana.."sapa dejun langsung memeluk tubuh mungil sang adik.

"Nana lindu aukk.."ucap nya..

"Iya sama abang juga.."Balas dejun.

"Adeknya ada satu lagi ya bang.."sahut renjun.

"Eh iya.. Adek abang yang paling cantik.."ucap xiaonjun juga memeluk renjun.

"Ihhh lennn yepasss..."pekik nana menarik jaket hoddie renjun.

"Ihh apasih na!!!"ucap renjun menarik topi hoddie jaemin sampek sampek Membuat si kecil na harus memutar badan.

"Udah udah ayok pulang sekarang.."sahut bunda winwin sebelum keributan perang era pertengahan terjadi lagi.

"Undaa nyanya lapell.."cicit si kecik kala sudah duduk di kursinya.

"Astaga na.. Lo habis pizza dua potong terus susu satu dot, di mobil tadi habis roti pororo dua bungkus masih laper aja.. Tuh perut apa gentong cil"roasting renjun.

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang