Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
🐰
"Ini kenapa sih kok pada diem diem an aja, alin biasanya kalau kesini ngereog kok ini diem?"binggung bunda winwin yang pergi mengantarkan minuman ke teras depan menatap dua remaja yang hanya duduk saling bungkam.
"Lin kenapa?"bisik bunda winwin.
"Gak papa bun.. Alin lagi sariawan aja nih sakit buat ngereog"balas guanlin yang langsung menadapatkan tatapan sinis dari calon camernya.
"Ohh ya udah kirain kalian putus.. Terus alin ngerengek minta balikan ke ren"ucap winwin membuat kedua remaja itu saling tatap satu sama lain.
"Apansih bun.. Udah sana masuk sana gangu orang pacaran aja"usir renjun ntar bisa nih mak nya nanya yang lain lain.
"Ck, ya udah sih.."
"Yank!!"pekik yuta.
"Loh alin.. Cemberut bae lagi berantem ya.."ucap yuta.
"Masuk sana deh yah!!"
"Ckk santai aja kali ge, ngegas mulu lo kayak motor bentor nya jaehyun"ucap yuta.
"Udah.. Ayo masuk jangan gangu anak muda pacaran.."ucap bunda winwin menarik yuta.
"Lin.. Kalau ngapa ngapain jangan lupa pakai pengaman ya belum siap nimang cucu ayah"bisik yuta.
"Ayah!!!!!"teriak renjun.
"Yank lari yank ada ghozila ngamok!!"
"Ren.."panggil guanlin.
"Apa!"ketus renjun.
"Gak mau putus.."rengek guanlin.
"Atas dasar apa lo gak mau putus"
"Masih sayang.. Aku tuh cuman cinta nya sama kamu doang loh.. Gak cinta sama yang lain ibarat kata cuman kamu yang paling terang di mata aku, yang lainya burek.."
"Gak mau gue mau nya kita udahan aja"ucap renjun.
"Aku tau kamu kayak gimana.. Kamu minta putus gak murni dari hati kamu sendiri, kamu lagi kebawa emosi kebawa cemburu.. Kamu cemburu kan"balas guanlin.
"Gak!"
"Jangan bohong kamu pasti cemburu kan.."
"Engak! Lo budek apa gimana"
"Iya ay aku tau kamu cemburu kan kamu cemburu kan aku deket sama dita cemburu kan cemburu.."cecar guanlin.
"Iya gue cemburu puas lo!!!!"sentak renjun.
"Itu yang aku tunggu"senyum guanlin.
"Kalau lo udah tau gue cemburuan kalau lo deket ama orang lain!! Tuh otak gak mikir apa gimana!! Ntar kalau gue kayak gini lo ngerengek kayak bayi bajang!!!"crocos renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.