Nana Ilang.

5.1K 396 27
                                    

Riquest by chingudeul.


BABY NA X NCT DREAM (jeno,renjun,jaemin)




Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).





~BABY NA~




"Ejun nyanya antik ndak"tanya si kecil pada sang abang yang berada di ruang tengah.

"Cantik banget sihhh adek abang"ucap dejun terlampau gemas.

Ini emang tadirnya baby Na kagak bisa deh gelud ama dejun anti kayak nya mah.

Tapi kalau sama manusia satu nih memang udah garis tadir mereka berdua musuh bebuyutan, siapa lagi kalau bukan.

"Kagak cantik malah kayak orang orangan sawah tau"ucap renjun yang dimana membuat baby Na cemberut kesal.

"Apcih yahh.. Nyanya ndak anyak you, kok you aut aut kayak kabel ihh ndak lepel"julid si kecil.

"Hidih gayaan ngomong gak level.. Bilang r aja masih cadel"ucap renjun tak kalah julid.

"Nyanya bica ya!!"pekik jaemin.

"Coba Rrrrr kalau bisa tuh mulut ren beliin kinderjoy 5 kerdus"tangtang renjun.

"Llllllll..."bicah kan.

"Rrrr dongo bukan llll"

"Coba renjun"

"Lenjun"

"Dih orang gak bisa lo tuh cil"ejek renjun kala menatap si kecil yang sudah ingin menangis.

"Udahlah ren.. Jangan di godain mulu"ucap dejun yang dah hapal gimana kedua adiknya itu.

"Biarin, jelek bajunya aja  kayak orang orangan sawah"julid renjun.

"Huwaaa... Ndak like lenn, lenn jayat!!!"pekik si kecil dengan tangisnya berlari ke atas bersiap untuk mengadu.

"Kamu tuh seneng banget godain nana kenapa sih"tanya dejun.

"Gak tau seneng aja gitu bang liat tuh bocil sebel, cuman gue doang bang yang boleh bikin nana nangis selebih nya sampai ada orang lain yang bikin nana gue nangis, gue bikin dia nangis balik"ucap renjun dengan muka sok yess nya.

"Gayaan lo kayak orang bener"ucap dejun.

"Ckk bener lah"balas nya.

Kita tinggalkan mereka yang sibuk berdebat mempermasalahkan Siapa orang bener.

Disis lain..

Hari ini adalah hari paling bahagia bagi seorang Na yuta bapak tiga anak bini masih satu cabang perusahan dimana mana kayak utang.

Bahagia kenapa bor..

Bahagia cuk.. Om om nih projek Parfum nya udah laouncing nderrr, mana BA nya pilihan dari kakak ipar tersayang.

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang