Baby Na-68

2.5K 266 36
                                    

Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.

Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.

Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..

Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).

~BABY NA~

🐰

10.00 suwiyang.

Si kecil manis nan imoet nana kini sedang bermain truk dengan tanah di depan pos satpam rumah nya.

"Aduh den nana kok main tanah sih nanti di marahin bunda winwin loh, kan habis mandi"ucap pak asep.

"Nyanya au kelja polyek pak acep"balas si manis.

"Duduk sini aja lah den liat orang jalan jalan... Jangan main tanah kotor banyak cacing nya itu"

"Cacing? Ana nyanya au yihat cacing.."

"Aduh! Ada lah den pasti ada, jijik loh deh nanti kuman semua tangan den nana mau, terus sakit masuk rumah sakit gak bisa main sama den nono dan kawan kawan gimana?"

"Eh! Nyanya ndak au cakit!!"pekik nya menendang truk mainnya.

"Yaya aduh aduh.. Jangan di tendang lah mainanya cantik..."kaget pak asep pasal nya ia tau bahwa itu bukan lah truk mainan plastik namun truk rakitan milik sang ketua yaitu bapak yuta. (Bayangin aja deh truk.nya kayak gimana).

"Pak acep, uman nya bica lawan monstel ndak?"tanya nana beranjak duduk di samping pak asep dk pos satpa.

"Ndak bica lah cantik.. Kan monster besar kuman kecil"balas pak asep.

"Jadi yang bica lawan monstel cuman nyanya aja ya.."

"Ha? Gimana den kok bisa"binggung pak asep.

"Iya kan.. Ata len nyanya powel listlik bica basmi monstel"jelas nya.

"Iya deh, den nana hebat.."ucap nya "iyain aja dah timbang ngereog nanti nih barongsai bogel"batinya-.

"Nana hyung!!"pekik seseorang dari depan pagar.

"Em.. Jie!! Jie!!"balas nya menatap sahabat muda nya.

Jaemin berlalri menghampiri sahabat Paling mudanya tersebut, menatap jisung dari balik cela pagar besinya.

"Jie jie au temana?"tanya nana seraya tangan mungil itu masuk ke cela pagar seraya menepuk nepuk pipi jisung gemas.

"Jalan jalan.. Nana hyung lagi apa?"tanya jisung balik.

"Agi ain ama pak acep.. Jie jie nyanya au ain ama jie jie boleh"

"Boleh ayuk.. Mau main kemana hyung"ucap jisung.

"Eumm ain kelumah jie jie aja.."

"Oke.. Aku juga baru beli robot terbaru loh hyung.."ucap jisung.

"Benelan.. Wahh ayok!!"girang si manis.

"Pak acep ukain nyanya au ain ke lumah jie jie.."rengek si manis pada satpam rumah nya.

"Udah bilang ke bunda belum den.. Pamit dulu sana nanti di cariin bunda loh"ucap pak asep.

Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang