Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
Spesial idul adha🐂🐃🐄🐏🐑🐐🐪🐫.
~BABY NA~
🐰
"Mas mau berangkat sekarang"tanya winwin menatap sang suami yang sudah bersiap dengan pakaian santainya.
"Iya udah di tungguin warga yank"balas yuta.
"Yut!!! Ayo papah mau liat sapi ayah di sembeli!!!!"seru chanyeol di ambang pintu.
"Iya pah bentar.."balas yuta.
"Yut!! Mau lihat sapi mu di sembeli gak"teriak jhonny yang sudah menungu di depan bersama taeil dan jaehyun.
"Hais berisik kali mereka.. Lama lama mereka yang aku qurban kan buat gantiin sapi sapi disana"gerutu yuta.
"Jika kau qurban kan mereka maka bersiaplah dirimu di cincang hidu hidup sama pawang mereka"ucap baekhyun.
"Hahaha yuta bercanda mah"
"Udah sana berangkat keburu mereka ngamok kayak sapi lepas nanti"ucap winwin.
"Iya sayang.. Muach!"pamit yuta setelah mengecup lembut kening sang istri.
"Uhhh jadi teringat jaman muda mamah"ucap baekhyun hanyut terbawa suasana.
"Apaansih mah"segah winwin menepis rasa saltingnya.
"NANA!!!!"
"Astaga suara apa itu win kaget mamah"ucap baekhyun terkejud dengan suara mengelegar memasuki kediamanya.
"Biasa anak nya ten"balas winwin santai.
Udah hapal dia mah sama teman anaknya yang spesial pakek telur ini.
"Hai bunda winwin"sapa haechan.
"Hai echan-ah.. Nana seperti biasa"balas nya.
"Oke terimakasih.. Hai grenbaek"sapa haechan menatap keberadaan baekhyun.
"Hai juga.."
•
.•
DOR!!!.
"Ndak kaget"ucap nana kala mengetahui kedatangan sahabtnya tersebut.
"Ngapain na"tanya haechan.
"Main lego"balas nya..
"Ihh bosen gak seru.. Ikut echan keluar yuk na"ajak si manis.
"Kemana, tapi panas tau chan"keluh nana, padahal ini mah masih jam 7 pagi saudara yang terhormat.
"Liat sapi kurban"ucap haechan membuat si manis sontak meletakan serpihan legonya.
"Dimana?"
"Di samping masjid depan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.