Peringatan❗❗❗.
Dilarang keras mencopy atau mengakui books tanpa seijin outhor.
Karna ini books outhor bikin sendiri, mikir sendiri,ngarang sendiri jadi kalian jangan asal jiplak atau mencopy karangan yang bukan milik kalian!!!.Jangan lupa seperti biasa ya besie😊.
Kalau sampek gak..🔪😈.
Hahaha canda gaes.Yuk jangan lupa vote,coment dan share ke teman teman kalian oke..
Happy reading chingu nya outhor(⌒_⌒;).
~BABY NA~
🐰
Waktu tak terasa begitu cepat berlalu umur si kecil yang semakin bertambah dengan pertumbuhanya yang semakin pesat.
Ia dari yang memulai tak mengenal angka, huruf, dan semacamnya kini ia sudah mengenal nya dengan benar.
Membaca, menulis hingga berhitung pun sudah ia kuasai.
Satu tahun sudah Ia lewatkan di sekolah anak anaknya. Mengantarkan ia untuk melangkah yang lebih jauh.
Menyusul masuk ke sekolah tk yang sama dengan haechan.
Dah tk nih bokem satu..
Tumbuh dan lulus bersama para sahabtnya.
Hari ini mungkin bisa terbilang hari terakhir nana memasuki sekolah balita / playgrup.
Sebelum bulan depan ia sudah memasuki tk.Semua para murid kelas jaemin sudah berkumpul dengan guru pendamping mereka masing masing.
Setiap kelulusan anak didik sekolah mereka selalu melakukan acara perpisahan yang dimana mereka akan menyuguhkan pentas seni dari para anak didik mereka.
"Anak anak dengarkan miss bentar ya.."ucap miss yeri.
"Dua hari lagi acara perpisahan akan di lakukan, miss akan menyiapkan kalian untuk pentas seni, kita akan melakukan drama musikal.. Dan miss akan membagi peran pada kalia semua Mengerti.."
"Mengerti!!!".
Kabar pentas seni itu pun membuat para murid binggung dengan lakon mereka masing masing.
Sama seperti yang di rasakan balita manis itu.. Yang merengek binggung dengan lakonya, membuat seluruh isi keluarganya harus menahan gemas karna kelucuan baby na mereka.
"Ini gimana nyanya ndak au.. Loh"cicit nana menatap kertas yang terlulis akan lakon darinya.
"Emang nana jadi apa?"tanys chanyeol.
"Jadi prince kah?, atau princes"ucap lay.
"Apa nana jadi pendekar, kesatria baja hitam, pangeran kodok, marmut, bekicot apa apa cil.. Lo jadi apa?"sahut renjun.
"Nyanya jadi pohon"ucap nana polos.
"What!!"sentak mereka bersamaan.
"Cucu granbaek, jadi pohon? Guru siapa yang memilih mu menjadi pohon!!"nyolot baekhyun.
"Miss jiso yang pilih nyanya jadi pohon.."
"Lennn.. Jadi pohon gimana?"rengek si kecil pada sang kakak.
"Gampang jadi pohon mah gak ada caranya, santai aja jadi diri nana sendiri.."ucap renjun pada si kecil..
"Ohh nyanya au jadi pohon belingin.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Na.
Randomkisah balita manis berusia 2 setangah tahun bersama kedua kakaknya dan keluarga kecilnya.. petualangan si manis yang penuh dengan drama dan kehebohan si kecil.