ultah echan

5.6K 465 32
                                    

Peringatan!!!!!

Banyak typo dimana mana!!.
No copy dan palgiatrisme!!!!!!.

Jangan lupa vote,coment dan share ya bestie(⌒_⌒;)...

Huepiii reading beztieee...

~BABY NA~

Pagi menjelang siang yang sangat cerah saat ini sudah di sugukan pemandangan perang dunia antara si kecil dan kakak tercinta nya.
Siapa lagi kalau bukan Na emosi renjun.

Ya renjun yang saat ini sibuk mengejar si balita manis yang sedari tadi menghindari nya untuk melepaskan baju pada tubuh mungilnya.

"Na jaemin jangan bikin kesabaran ren habis ya.. Kalau tuh nyawa masih mau di dunia"ucap renjun teramat kesal pada si kecil.

"Nana ndak au MAndi ama leenn nana au mandi ama nono len.."sahut jaemin.

"Mandi ama soang di depan sana sono... Kecil kecil genit banget sih lo.. Lagian nono juga ogah mandi bareng bocil bau empang kayak lo"ucap renjun.

"Au.. Nana kemalen lenang ama nono kok"

"Bodoh amat mau lo renang,loncat jurang gue gak peduli yang penting sekarang lo kesini buruan mandi.. Keburu bunda dateng malah makin ngomel liat lo buluk kayak anak babi!!!!!"crocos renjun.

"Ihh api nana ndak au-NA JAEMIN BURUAN MANDI KEBURU TELAT INI!!!!!"teriak bunda winwin dari lantai bawah.

"Nah mampus lo.. Bunda marah jatah nenen lo gak di kasih kasian.."

"Unda!!! Len ndak au andi in nana!!!!!"teriak si kecil dengan wajah jahilnya.

"NA RENJUN!!!!!!!"

"dih sengkuni lo ya bocil..."ucap renjun langsung menyambar tubuh mungil jaemin dan menceburkanya ke dalam bethup (gini tulisanya bener ora seh..) kamar mandi.

"Lennn ingin.. Huaaaa!!!"

"Loh nana mana sayang"tanya yuta keluar dari ruang kerjanya.

"Biasa lagi drama sama renjun"balas winwin.

"Acara ultahnya anak jhony jam berpaa emang"tanya yuta seraya menyeruput kopi miliknya.

"Jam 10.."

Bruuhhhh...

"Jam sepuluh!!! Kenapa belum berangkat ini aja udah mau jam dua belas sayang.."ucap yuta.

"Sebenarnya udah mau berangkat dari tadi tapi noh cebong lo banyak drama capek aku tuh capek.."

"Bunda.."sapa renjun yang turun bersama jaemin di gendonganya.

"Wihhh ganteng banget anak bunda nih.."pekik winwin kala menatap si bontot yang sudah harum dengah pakaian mbois nya.

"pekik winwin kala menatap si bontot yang sudah harum dengah pakaian mbois nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby Na.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang