"Hihi, lucunya"
"Ih jadi pengen karungin"
"Gue up lamtur, yakin bakal lebih viral"
Itulah beberapa bisikan-bisikan dari sipaling sukhoon dan sipaling up di lamtur.
By the way, mereka sudah berada di ruangan Jihoon selama kurang lebih satu jam lamanya. Dan mereka hanya diam sambil memperhatikan Hyunsuk yang tertidur pulas di samping Jihoon.
"Ya ampun, kapal gue meroket tinggi!" Seru Mashiho selaku pemimpin kapal sukhoon.
Yoshi mengangguk hendak menghampiri Mashiho yang sedang memotret sukhoon, namun tangannya ditahan oleh Junghwan lalu ditarik keluar kamar Jihoon.
"Junghwan, kita mau kemana?" Tanya Yoshi pada kekasihnya.
Junghwan tak menjawab, tapi ia membawa Yoshi ketaman rumah sakit kemudian menyuruh Yoshi duduk di kursi taman.
"Nih"
Junghwan menyodorkan sebungkus roti keju dan langsung disambut dengan pekikan senang.
"Buat Ochi?" Junghwan mengangguk. Yoshi menerima roti tersebut dan memakannya.
Junghwan terkekeh melihat cara makan Yoshi yang terkesan berantakan. Bahkan ada noda krim keju dibibir nya.
"Kalo makan pelan-pelan kak, gimana sih? Sampe belepotan begini, kan?"
Yoshi mematung ketika Junghwan mengelap bibirnya dengan ibu jari lalu menjilat (?) bekasnya.
"Ju-Junghwan, kamu ngapain?" Tanya Yoshi gagap.
Junghwan menaikkan sebelah alisnya bertanya, kemudian dirinya mengangguk paham dengan maksud Yoshi.
"Manis" Ucap Junghwan. Wajah Yoshi semakin memerah setelah mendengar ucapan Junghwan.
"Bibir lo manis, kak. Rasa strawberry, Lo pake lipblam yang gue beliin kemarin?" Yoshi mengangguk pelan, masih malu-malu karena Junghwan bilang bibirnya manis.
"Oke, pake aja tiap hari biar bisa gue cium juga tiap hari"
"I-iya"
"Sa, mau kayak mereka gitu gak? Biar romantis"
"Gk"
"Ayolah sa, tapi aku mau. Nanti bibirmu biar kucium"
Sementara yang diajak bicara hanya menatap datar yang berbicara.
"Lo berani nyium gue, ilang kepala Lo. Yoon Jaehyuk"
석훈
20.10 WIB
"Pada gak balik dulu? Udah malem btw"
Yang ditanyai hanya menggeleng kemudian kembali fokus pada ponsel mereka yang sedang bermain game online.
"Yaudah, tapi jangan brisik lo pada, apalagi sampe teriak-teriak. Awas aja, gue sita blackcard kalian"
"Dan buat uke-uke, jangan fotoin gue sama Jihoon mulu, kita bukan monumen museum yang bisa difoto seenaknya" Ujar Hyunsuk datar.
Ngomong-ngomong, orang tua Hyunsuk sudah pulang sepuluh menit lalu, mereka datang hanya untuk membawakan seragam sekolah serta buku pelajaran esok hari milik Hyunsuk, dan baju ganti milik Jihoon.
Selepas itu, mereka langsung diusir Hyunsuk padahal belum melihat keadaan Jihoon.
"Mending kalian tidur, bentar lagi dokter dateng buat liat keadaan Jihoon. Biar gak ngeganggu pasien lain juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Fiance || SUKHOON
RandomHyunsuk dan Jihoon bermusuhan disekolah maupun diluar sekolah, tak ada yang bisa menghentikan mereka jika mereka sudah beradu mulut maupun otot. Namun siapa sangka kalau ternyata mereka berdua adalah pasangan yang sudah bertunangan dan termasuk pasa...