"Lo nanya gue siapa? Gue Choi Jihoon istri dari Choi Hyunsuk"Heejin menatap Jihoon mengejek, kemudian tawa dari perempuan itu menggema seaakan mengejek ucapannya.
"Udah pagi, jangan suka ngelantur kemana-mana kalo ngomong" ujar Heejin dengan nada mengejek.
"Mana ada Hyunsuk mau sama cowok kayak lo? Udah tepos, gak ada cantik-cantik nya. Mending sama gue, montok cantik pula" lanjutnya dengan tangan yang kembali melingkar di lengan Hyunsuk.
Dengan sekuat tenaga, Hyunsuk mendorong Heejin sampai perempuan itu jatuh tersungkur ke lantai.
"Jaga ucapan lo. Jihoon, dia memang istri gue, kalo lo gak terima yaudah gak usah jelek-jelekin dia. Jihoon itu sempurna di mata gue, jadi lo gak usah jelek-jelekin dia"
Heejin berdiri dari jatuhnya, menatap remeh Jihoon dari atas sampai bawah. Yang mana itu membuat empunya jadi risih.
"Cowok bekasan om-om aja mau dibangga banggain" ujar Heejin berhasil menyulut emosi orang-orang satu kelas.
"Eh Nenek sihir! Kalo gak tau aslinya gimana gak usah sok-sokan ngatain orang!!" Cibir Siswi tadi yang membicarakan Heejin.
"Lah, emang bener kok. Gue sering liat dia ada dibar"
"No bukti artinya hoax" Ujar Junghwan, betewe, dia lagi main kesini tadi.
"Gue tadi udah bilang kan?! Kalo gue sering liat dia dibar? Kemarin aja dia ada disana"
Jihoon terkekeh sinis, siap mengeluarkan aksi julid nya.
"Elo sendiri ngapain dibar?" Pertanyaan Jihoon mampu membungkam mulut Heejin, perempuan itu mulai tak bisa berkutik.
"Jadi salah satu kupu-kupu malam?"
"Atau malah jadi pengedar barang haram?"
Heejin semakin dibuat tak bisa berkata-kata akan ucapan Jihoon.
"Lo anak baru, bukannya ngasih first impression yang baik sama orang sekolah. Lo malah seenaknya ngatain orang yang bahkan semua yang lo omongin itu gak ada sama sekalinya yang bener"
Jihoon melirik seisi kelas yang menatap ia juga Heejin penasaran, menunggu kelanjutan adu mulut ini.
"Lo cewek, seharusnya kodrat nya itu diam biar cowok yang mengejar. Bukan sebaliknya, itu malah keliatan lo kayak cewek caper yang suka godain laki orang. Apalagi yang udah beristri" ujar Jihoon nyelekit.
"Lo liat cewek yang ada dikelas ini. Ada, mereka suka godain atau ngejar-ngejar cowok orang?" Tanya Jihoon sembari menunjuk pada siswi-siswi dikelas ini.
"Mereka emang suka banget dandan menor kayak bencong perempatan. Tapi mereka tetep tau aturan, mereka gak bakal berani deketin cowok yang udah punya pasangan. Bukan kayak lo yang gak ada adab nya malah ngaku-ngaku suami orang itu pacar lo"
Jihoon berujar dengan sedikit menyinggung kebiasaan perempuan kelas ini.
"Parahnya malah ngatain istrinya juga. Urat malunya udah putus?" Lanjut Jihoon diakhiri pertanyaan.
"Gak usah sok-sokan nasehatin, lo bukan emak gue!" Ujar Heejin dengan jari yang menunjuk-nunjuk Jihoon.
Hyunsuk menyingkirkan tangan Heejin kasar, membuat empunya mengaduh dramatis.
"Waah! GUYS!! KAYAKNYA SEKOLAH KITA BAKAL KEHADIRAN RATU DRAMA BARU LAGI! SIAPIN POPCORN KALIAN BUAT NGELIAT DRAMA MENGGELIKAN DIA SELANJUTNYA!!" Teriak triple J bersamaan.
"Lagian siapa juga yang mau jadi emak lo? Gak sudi banget gue kalo punya anak titisan iblis gini"
Heejin semakin dibuat kesal oleh Jihoon. Jadi dengan tak santainya, dia mendorong tubuh Jihoon sampai Jihoon jatuh menabrak meja. Tentu saja hal itu membuat orang-orang disana memekik keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Fiance || SUKHOON
SonstigesHyunsuk dan Jihoon bermusuhan disekolah maupun diluar sekolah, tak ada yang bisa menghentikan mereka jika mereka sudah beradu mulut maupun otot. Namun siapa sangka kalau ternyata mereka berdua adalah pasangan yang sudah bertunangan dan termasuk pasa...