06

3K 234 3
                                    





Pagi hari di SMA YG diisi dengan keributan dari Tom and Jerry kita. Ya, siapa lagi kalau bukan Choi Hyunsuk dan Park Jihoon.

Entah apa yang mereka ributkan kali ini, yang pasti hampir satu sekolah yang menjadi korbannya.

Bagaimana tidak?! Mereka kejar-kejaran sembari berteriak memanggil nama satu sama lain. Menabrak siapapun yang sudah menghalangi jalan. Tong sampah yang tak bersalah pun mereka tendang.

"CHOI HYUNSUK!! BALIKIN BUKU TUGAS GUE!! BUKU ITU HARUS GUE KUMPULIN!! CHOI HYUNSUK!!!!!" Teriakkan Jihoon menggema dikoridor Kelas 12 IPA sampai 12 IPS

"AMBIL SENDIRI KALO LO BISA!!" Hyunsuk semakin cepat berlari, sekarang ia sudah berada di lapangan basket yang sepi. Dengan nafas yang terengah Hyunsuk menidurkan dirinya ditengah lapangan.

Tak lama Jihoon datang dengan nafas yang memburu, ikut merebahkan tubuhnya di samping Hyunsuk, sembari mengatur nafasnya.

"Nih, buku kamu" Hyunsuk menyodorkan buku tugas milik Jihoon yang ia ambil tadi. Jihoon menyambut dengan baik buku tersebut dan langsung memeluknya.

"Gue habis di kejar Bu Taeyeon, gila sih! Dia ngejar gue udah kek zombie ketemu manusia! Kenceng banget, edan!!" Ujar Jihoon menggebu. Hyunsuk mengangguk setuju dengan ucapan Jihoon.

"Mau balik ke kelas gak? Bel bentar lagi bunyi" Hyunsuk beranjak dari tidurannya diikuti Jihoon dibelakangnya.

"Tapi kita harus hati-hati, gue liat tadi Bu Taeyeon lagi berkeliaran disekitar sini, gue gak mau ketemu dia" Jihoon bergidik membayangkan wajah menyeramkan Taeyeon saat sedang marah.

"Hiiih! Serem!"

Akhirnya mereka berdua keluar dua menit setelah bel masuk berbunyi, karena harus memastikan Bu Taeyeon tidak sedang berkeliling.

Tapi sepertinya Dewi Fortuna tak berpihak pada mereka, Bu Taeyeon sejak tadi memperhatikan gerak-gerik dua sejoli ini dari jauh.

"Choi Hyunsuk! Park Jihoon!"

Tubuh keduanya menegang bersamaan ketika dari jauh terlihat Bu Taeyeon berjalan kearah keduanya dengan penggaris kayu panjangnya.

"Suk, zombie nya ngeliat kita. Ini gak ada usaha buat kabur?" Bisik Jihoon yang dibalas gelengan oleh Hyunsuk.

"Di situasi kayak gini, kita gak bisa lari karena kemungkinan kita diterkam lebih besar."

"Kalo kita kabur, kita juga bisa selamat kalo aja gak berisik" Hyunsuk kembali menggeleng.

"Kita lari, itu artinya bersuara. Jadi zombie nya bakal ngejar, mikir deh"

Hyunsuk memejamkan matanya sejenak dengan mulut yang menggumamkan doa.

"Ya Tuhan tolong selamatkan kami, gue belum nikah sama Jihoon. Jangan dulu ambil nyawa kami" Gumam Hyunsuk memohon.

"Ya Tuhan gue belum mau mati, gue belum wujudin impian gue buat ngasih makan piranha, belum melihara kucing Afrika sama panda albino. Jangan dulu ambil nyawa gue"

Hyunsuk speechless mendengar doa yang Jihoon ucapkan, sangat diluar nalar.

Tepat saat Bu Taeyeon berdiri didepan mereka, nafas keduanya tercekat, entahlah aura yang Bu Taeyeon keluarkan sangat mengerikan sampai keduanya untuk bernafas saja susah.

"Kalian berdua! Ikut saya ke ruang BK!!" Ujar Bu Taeyeon mutlak. Keduanya mengangguk cepat.

Fyuh~

Kembali bernafas lega setelah Bu Taeyeon berjalan melewati mereka.

"Ini mah namanya uji adrenalin yang sesungguhnya" Celetuk Jihoon, Hyunsuk tertawa sekilas kemudian menarik tangan Jihoon untuk mengikuti Bu Taeyeon keruang BK.

My Rival is My Fiance || SUKHOON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang