Anak-anak SMA YG sudah sampai di lokasi mereka akan melakukan camping.Puluhan tenda sudah berdiri dengan rapih disana, mulai yang cukup untuk lima orang sampai yang hanya muat dua orang.
Anak-anak dari kelas X sampai kelas XII dikumpulin dilapangan dekat tenda. Mereka akan diberi panduan untuk kegiatan mereka selama disini.
Ketua dan wakil ketua ekstra pramuka sudah berdiri didepan untuk mengumumkan kegiatan mereka.
Mereka juga sudah tau apa saja yang harus mereka lakukan disini selama tiga hari kedepan.
Dan sekarang anak-anak SMA YG sedang beristirahat ditenda masing-masing. Tapi tidak dengan anak geng Harta dan Mimpi.
Mereka sedang ribut pasal siapa yang harus tidur berpisah dan siapa yang bersama dalam satu tenda yang untuk lima orang.
Tapi untuk sukhoon, mereka lebih memilih tidur berdua. Alasannya karena takut yang lain iri dengan mereka. Padahal mah aslinya pengen berduaan aja.
Sukhoon dari tadi cuman ngeliatin aja mereka yang lagi adu bacot. Gak ada niatan buat misah dan kasih solusi.
Emang gak bener mereka ini:)
"Seru banget keliatannya"
Hyunsuk dan Jihoon menoleh pada sumber suara. Dan mata Jihoon langsung berbinar, ia langsung berlari menuju orang tersebut dan memeluknya.
"Mami!" Seru Jihoon senang setelah memeluk Baekhyun.
Iya, yang tadi ngomong adalah Baekhyun. Jadi tadi Baekhyun datang dengan Chanyeol dan Jennie, mereka nyusul ke Bogor karena juga mau ikut healing.
"Mami kenapa disini?" Tanya Jihoon penasaran.
"Kamu gak seneng Mami kesini? Yaudah Mami pulang aja"
Jihoon langsung menahan Baekhyun yang hendak pergi, ia menatap kesal kearah Baekhyun, karena menurutnya Baekhyun itu ngambekan. padahal kamu juga Ji
"Ih Mami mah ngambekan, bukan gitu maksud Jiun tuh. Maksudnya Jiun tuh, kok bisa Mami, Papi sama Mommy ada disini?"
Jihoon berujar dengan kesal dan penuh penekanan. Membuat Hyunsuk dibelakangnya terkekeh tampan.
"Emang gak boleh kalo kita ikut healing juga?" Tanya Jennie dan langsung dibalas anggukan oleh Jihoon.
"Boleh aja sih" jawab Jihoon dengan mengangguk.
"Mereka kenapa?" Tanya Chanyeol sambil menunjuk anak geng Harta dan Mimpi yang masih berdebat.
"Mereka lagi debat siapa yang mau bareng, siapa yang mau pisah sama pacarnya" jawab Hyunsuk sambil merangkul Jihoon.
"Kalian gak ikut debat juga?"
Sukhoon menggeleng, mereka sudah ada tenda sendiri jadi apa yang perlu di debat kan?
"Ngomong-ngomong Suk, bapak lu kemana?"
Hyunsuk menunjuk Mino yang tengah mengobrol dengan ketua ekskul pramuka menggunakan dagunya. Jennie menoleh kebelakang lalu menghampiri Mino dengan langkah yang anggun.
"Kalian gak mau istirahat?" tanya Jihoon pada kedua orang tuanya.
"Ini mau istirahat, kalian juga istirahat. Terutama kamu Jihoon, baru pulih jangan banyak tingkah dulu" ucap Baekhyun memperingati.
Jihoon mengangguk kemudian memberikan tanda oke pada Baekhyun. Setelah itu ia juga Hyunsuk pergi ke tenda mereka untuk istirahat.
"Masih aja berantem, kenapa gak bareng-bareng aja sih tidurnya? Biar gak berisik" gumam Jihoon yang hanya dibalas gelengan oleh Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Fiance || SUKHOON
RandomHyunsuk dan Jihoon bermusuhan disekolah maupun diluar sekolah, tak ada yang bisa menghentikan mereka jika mereka sudah beradu mulut maupun otot. Namun siapa sangka kalau ternyata mereka berdua adalah pasangan yang sudah bertunangan dan termasuk pasa...