Berisi banyak penjelasan, jadi jangan kaget-kaget waktu lagi baca, nanti serangan jantung
Gak nyambung-_-
Hehe:P
Risih.
Itu yang Jihoon rasakan saat melihat tatapan menuntun yang dilayangkan sahabatnya.
Sekarang mereka sedang berada disalah satu restoran kekinian didalam Mall tersebut. Setelah tadi Yoshi meminta penjelasan dari nya. Hyunsuk langsung mengajak mereka untuk pergi ke restoran saja agar bisa sambil makan-makan. Tentu dengan belanjaan yang sudah dibayar.
"Jadi bisa jelasin semuanya secara rinci? Dari awal sampai akhir. Tanpa ada sedikitpun yang dilewatkan" Pinta Mashiho pada keduanya. Para seme hanya memperhatikan saja. Mereka akan berbicara jika diminta.
Hyunsuk dan Jihoon menghela nafas bersamaan kemudian mengangguk pasrah.
"Jadi kita tunangan-"
Perkataan Hyunsuk langsung dipotong oleh oknum berwajah datar, siapa lagi kalau bukan Asahi.
"Kita tau" Ujarnya santai.
"Diem dulu! Katanya mau cerita secara rinci, gimana sih?!" Hyunsuk berujar dengan nada emosi. Asahi mendecak kemudian kembali mempersilahkan keduanya untuk menjelaskan.
"Jadi kita udah tunangan dari kecil"
Satu fakta yang membuat para pihak bawah terkejut tak menyangka.
"Sebenarnya dulu mau langsung dinikahin tapi kata Mami Baekhyun nunggu kita lulus SMA dulu baru dinikahin. Nah, akhirnya para orang tua kita mutusin buat ngasih ikatan pertunangan buat kita. Awalnya kita tunangan waktu kelas 1 SD tapi kita tunangan lagi secara sah waktu awal masuk SMA-"
Hyunsuk menghentikan sejenak penjelasannya untuk meminum air didepannya, yang mana itu membuat para uke gemes kita semakin penasaran.
"-Awal nya semua baik-baik aja, sampai di pertengahan kelas 11, keluarga Koo datang tak diundang ke mansion Choi, katanya sih mau ngejodohin gue sama cewek ular itu. Tapi jelas lah gue tolak mentok nya udah sama Jiun"
"Terus?" Tanya Yoshi semakin penasaran.
"Mereka gak terima karena gue nolak, akhirnya pergi dari mansion Choi. Tapi besoknya si Koeun itu dateng lagi kerumah gue dengan dalih mau ketemu sama Mommy Jennie, ya sekedar ngobrol-ngobrol sesama cewek"
"Nah, mulai dari situ ini cewek mulai tergila-gila sama Hyunsuk, mulai ngejar-ngejar Hyunsuk, ngebully siapapun cewek yang berani deketin Hyunsuk dan selalu ngomong ke orang-orang kalo Hyunsuk itu pacarnya dia" Jelas Junkyu saat menerima kode dari Hyunsuk agar ia yang menjelaskan.
"Karena bang Hyunsuk risih sama keberadaan Koeun yang selalu ngebuntutin dia, jadi dengan otak kepepet nya bang Hyunsuk ngasih tantangan ke Koeun yang bahkan sampe sekarang gak pernah berhasil. Ya bisa dibilang gagal total"
"Tantangan? Tantangan apa?" Kini giliran Yedam yang bertanya.
"'Kalo lo bisa luluhin hati semua keluarga Choi, gue bakal mau jadi suami lo' itu yang bang Hyunsuk bilang ke Koeun waktu itu" Jawab Junghwan yang mendapat anggukan mengerti dari kelimanya.
"Terus, kenapa kalian gak terang-terangan aja bilang udah tunangan? Kenapa harus sembunyi-sembunyi, bahkan sampai harus pura-pura jadi Rival?" Tanya Asahi yang langsung dibalas anggukan kepala oleh Hyunsuk.
"Itu banyak alesan nya sebetulnya, tapi alasan yang paling kuat itu buat menjatuhkan kekuasaan keluarga Koo"
"Menjatuhkan gimana maksudnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Fiance || SUKHOON
RandomHyunsuk dan Jihoon bermusuhan disekolah maupun diluar sekolah, tak ada yang bisa menghentikan mereka jika mereka sudah beradu mulut maupun otot. Namun siapa sangka kalau ternyata mereka berdua adalah pasangan yang sudah bertunangan dan termasuk pasa...