39

1.7K 150 10
                                    

Kabar tentang Jihoon yang sudah berisi langsung menyebar luas hanya dalam sekejap mata.

Baekhyun dan Jennie yang memang sangat menanti akan cucu mereka langsung pergi ke rumah Hyunsuk dan Jihoon untuk melihat keadaan sangat anak dan menantu mereka.

"JIHOON!" Teriak Baekhyun dan Jennie bersamaan ketika masuk kedalam rumah sang anak.

Jihoon yang sedang minum jus jambu sampai tersedak karena terkejut dengan teriakan Baekhyun juga Jennie yang sangat membahana. Hyunsuk yang disampingnya sampai panik dibuatnya.

"Eh?! Pelan-pelan donk dek minumnya, gimana sih?" Mata Jihoon berkaca-kaca melihat Hyunsuk yang mengomel padanya. Baru ingin mengeluarkan isakan tapi Hyunsuk lebih dulu memberinya sebuah kecupan di pipi membuat ia tak jadi menangis dan malah tersenyum cerah.

"Jihoon anak Mami" Jihoon lantas berlari kecil menghampiri Baekhyun lalu memeluknya erat.

"Jiun kangen Mami" ucap Jihoon suaranya tak terlalu terdengar karena teredam.

"Mami juga kangen anak Mami" Tanpa sadar air mata Jihoon turun diikuti dengan isikan yang membuat Baekhyun melepaskan pelukan mereka sebab panik karena anaknya tiba-tiba menangis.

"Eh eh eh, kenapa Ji kok nangis?!" Tanya Baekhyun khawatir, suaranya yang sedikit keras mampu mengundang Hyunsuk yang tadi sedang berbincang dengan Jennei lantas menghampiri kedua pihak bawah.

"Jihoon kenapa nangis? Hm?" tanya Hyunsuk lembut sambil menuntut sang istri untuk duduk di sofa diikuti Baekhyun dan Jennie.

"Kangen Mami" cicitnya dengan jari yang bergerak abstrak di atas paha nya.

Hyunsuk terkekeh gemas mendengar jawaban Jihoon, ternyata karena merindukan Mami nya.

"Ulululu anak Mami gemes banget sih"

Seketika senyum Jihoon mengembang hingga membuat matanya menyipit. Lagi-lagi membuat Hyunsuk tertawa gemas.

"Eh Mommy bawa cookies, Jiun mau?" ucap Jennie menggoyangkan toples cookies ditangannya kepada Jihoon.

Mata Jihoon berbinar melihat cookies ditangan Ibu mertuanya, ia mengangguk semangat sampai membuat rambutnya ikut bergoyang.

"Hiiih gumush banget sih anak Mami"

Jihoon merengut kesal ketika Baekhyun mengunyel-unyel pipinya dengan brutal. Namun tak ayal ia juga menikmatinya.

"Mamas"

Hyunsuk yang baru saja kembali dari membuatkan minum untuk kedua ibu dan ibu mertuanya lantas menoleh kearah sang istri yang tengah menatapnya dengan binar polos.

"Adek mau minum jus lagi" pinta Jihoon dan langsung dituruti oleh sang suami.

Hyunsuk berjalan kembali ke dapur untuk mengambil jus jambu milik Jihoon yang belum habis, lalu ia kembali lagi kedepan dan menyerahkan gelas ditangannya pada Jihoon yang disambut baik olehnya.

"Abis ini langsung tidur siang, pokoknya gak ada bantahan" ujar Hyunsuk. Jihoon mengangguk masih dengan acara meminum jus jambu nya.

"Suk, Mommy baru dapet kabar dari Jisoo katanya minggu depan setelah kalian ujian Junkyu mau nikah" Celetuk Jennie tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

Mendengar hal tersebut, Hyunsuk lantas mengalihkan pandangan pada Jennie dengan tatapan terkejut.

"Nikah? Yang bener aja?!"

Belum juga selesai Hyunsuk dengan keterkejutan nya akan kabar bahwa Junkyu akan menikah, ia kembali dikejutkan dengan kabar baru dari Baekhyun.

"Eh Rose juga bilang katanya Jaehyuk mau nikah juga minggu depan"

My Rival is My Fiance || SUKHOON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang