31

1.7K 158 13
                                    


Anak-anak SMA YG kecuali para uke-uke geng Harta dan Mimpi juga Heejin berkumpul di aula. Katanya ada pengumuman dari pak kepsek.

Didepan sana, Mino sudah berdiri diatas panggung kecil dengan mic yang berada ditangannya. Siap memberikan pengumuman.

"Ekhem, selamat siang anak-anak" sapa Mino sebagai pembukaan.

"SIANG PAK" jawab seluruh murid, minus Sukhoon.

"Jadi, tujuan kalian di kumpulkan disini karena saya akan memberikan informasi, kalau sekolah kita sebentar lagi akan berulang tahun yang ke 25 tahun"

Para murid bersorak gembira mengetahui jika sekolah mereka akan berulang tahun, biasanya disaat-saat seperti ini akan ada kegiatan menyenangkan yang sayang untuk dilewatkan.

"Dan untuk merayakan hari jadi SMA YG yang ke 25 tahun, sekolah mengadakan acara camping juga pertunjukkan bakat.

Peraturannya adalah, bagi siswa siswi yang ingin ikut dalam acara pertunjukan bakat, maka wajib mendaftar pada ketua ekskul dance, menyanyi, band dan lain-lain.

Untuk camping semua siswa wajib ikut. Tak ada yang tak boleh tak hadir kecuali yang sakit parah, koma atau meninggal. Yang cuma flu juga harus ikut agar kegiatan camp ini semakin meriah.

Kita camping di kawasan hutan puncak Bogor. Disana sudah terjamin keselamatannya karena pihak sekolah dan tim SAR sudah meninjau lokasi tersebut.

Masing-masing siswa siswi maupun guru hanya perlu membawa baju ganti, baju hangat, dan keperluan lainnya. Untuk tenda dan bahan makanan pihak sekolah sudah menyiapkan untuk kalian semua.

Camping dilaksanakan empat hari tiga malam. Hari pertama kalian hanya akan beristirahat karena perjalanan jauh yang menguras tenaga. Malam pertama diisi dengan permainan-permainan seru yang akan dibimbing oleh ketua ekskul Pramuka.

Malam kedua kita mengadakan api unggun dan pertunjukan dari anak ekskul musik. Dan malam terakhir kita melakukan jelajah alam" Jelas Mino panjang kali lebar.

"Sampai sini ada pertanyaan?"

Salah satu siswa mengangkat tangannya, berniat untuk bertanya.

"Ya?"

"Camping dilaksanakan nya kapan, pak?" Tanya siswa tersebut.

"Ah, camping dilaksanakan pada lusa. Besok murid-murid diliburkan selama satu hari untuk mempersiapkan barang apa saja yang akan kalian bawa"

Seruan senang dari murid-murid terdengar cukup keras didalam aula besar ini. Menyebabkan Jihoon terusik dari tidurnya, dan akhirnya ia terbangun walau matanya masih menutup.

'Brisik banget asu! Mau tidur tenang aja susah banget' inner Jihoon kesal.

"Ugh hiks"

Hyunsuk menoleh panik saat mendengar isakan dari Jihoon, melihat jika bayi panda nya terganggu, Hyunsuk memberi kode kepada Mino untuk menyudahi pemberitahuan informasi ini, agar mereka segera keluar dari aula.

"Baiklah, saya cukupkan sampai disini. Informasi selanjutnya akan saya share ke grup kelas masing-masing" final Mino.

Para murid mulai keluar dari aula, menyisakan dominan geng Harta, Sukhoon dan Mino yang berada disana.

Para dominan geng Mimpi pergi untuk mencari submisive mereka, takut melakukan hal gila yang merugikan semua orang karena sudah hampir satu jam tak terlihat bersama perempuan itu.

"Jihoon nya kenapa lagi Hyunsuk?" Tanya Mino melihat menantu nya yang sesenggukan dipelukan Hyunsuk.

"Lagi BM, jadi nangis mulu dia"  ucap Hyunsuk, Mino mengangguk paham.

My Rival is My Fiance || SUKHOON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang