Prolog

99 5 0
                                    

Mentari perlahan-lahan jatuh disisi barat. Rona jingga senja mulai menghiasi bumantara sore itu. Malangnya, dibalik langit yang cerah itu, seseorang masih menangisi secuil ingatan paling membekas beberapa tahun lalu.

"Flo, kita bisa cari sekolah lain buat KKN kalau lo merasa enggak nyaman."

Suara telfon dari sebrang membuat gadis dengan nama Flora itu tersenyum getir. "Gue biasa aja Ra. Lagian tempatnya udah disetujui kan? Masa mau diganti."

Rencana KKN selama 3 bulan nyatanya kembali membuka ingatan kelam Flora dengan seseorang yang hingga sekarang membuatnya merasa bersalah atas semuanya.

_____

Say, Hiiii!!!!

Halo, selamat datangg.
Selamat membaca dan jangan lupa bahagia.
Dari sekian banyak genre, entah kenapa aku milih nulis ginian. Pengen coba buat pertama kalinya, semoga jadi keberuntungan diakhir tahun 2022 ini. Tahun yang begitu lelah dan banyak lika-liku. Beberapa kejadian yang telah terjadi selama setahun ini, mungkin sedikit ku rangkum disini. Klise? No, setiap manusia mungkin memang pernah mengalami hal yang sama, bukan begitu?

Jadi selamat membaca buat yang baru datang, semoga terhibur dan ku tunggu komentar-komentar kalian tentang cerita ini.

Wonogiri, 17 Desember 2022
Salam sayang
Penulis.

Khusnul Khotimah

12. Bumantara dengan LukanyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang