Memasuki area SMA Kangbuk, Taehoon dan [name] menjadi pusat perhatian semua orang disana. Keduanya terlihat sangat serasi saat berjalan beriringan ditambah lagi dengan jas hitam yang mereka kenakan semakin menambah kesan Couple goals antara keduanya.
"Pstt.. sepertinya kau salah membeli jas" bisik [name] dengan bibirnya yang mulai mengerucut sebal. Berdecak kesal, Taehoon menghentikan langkahnya lalu mendekatkan wajahnya pada si gadis.
Teriakan histeris terdengar dimana mana ketika Taehoon mengangkat dagu [name] dengan gentle nya. "Kau ingin terlihat cantik di depan mereka?" Taehoon bertanya dengan wajah datar nya.
"Eh-bukan begitu!"
"Lalu? baiklah jika begitu. Enyahlah, dan berikan pesona mu untuk mereka"
Setelahnya Taehoon kembali melanjutkan langkahnya meninggalkan [name] yang masih terdiam mematung.
Ada apa dengannya? padahal-ah! jangan jangan dia marah? Woah.. ini akan sangat sulit, jika dibiarkan dia pasti tidak akan mau bermain denganku lagi!
Paham dengan perasaan si pemuda bersurai cokelat itu, [name] langsung berlari menghampirinya lalu menerjang tubuhnya dan memeluknya dari belakang.
"Taehoon, kau marah padaku?" sorot mata polos nan lugu begitu menghipnotis pandangan Taehoon, pemuda itu dibuat terpana dengan netra hitam legam yang kini tengah menatapnya.
Berusaha menepis rayuannya, Taehoon kembali melangkahkan kakinya. Tak tinggal diam, [name] semakin mengeratkan pelukannya ke tubuh atletis di depannya itu seraya kembali berucap.
"Bukan berati aku tidak menyukai pemberianmu ini. Aku... aku hanya malu di perhatikan banyak orang"
Taehoon tak bergeming sedikitpun, membuat [name] semakin merasa kesal lalu menenggelamkan wajahnya di punggung pemuda itu. Sungguh jika pemuda ini sudah marah itu sangat amat merepotkan bahkan dia bisa menghilang tanpa kabar selama berhari-hari jika sedang marah.
"Mmm~ Taehoon"
"Berisik"
"Tega sekali... jangan marah begitu dong!.. nanti aku akan mentraktir mu di tempat yang sedang viral akhir akhir ini. Apa itu namanya? humm... room cafe, iya itu!"
"..."
"Kau mau kan?"
Hanya dehaman yang terdengar, meskipun begitu [name] tetap senang karena berhasil untuk membujuknya. Sampai di depan kelas keduanya melihat suasana kelas sedang tenang tak seperti biasanya yang selalu dipenuhi kericuhan.
Para pelajar disana tengah menonton sebuah siaran Newtube di ponselnya masing masing, [name] yang penasaran pun sedikit mengintip dengan sebuah lirikan. Tubuhnya menegang ketika melihat sesuatu yang mengunci pandanganya.
"Mengapa kau berdiam diri disitu"
"T-tidak.."
Tentu saja seorang Seong Taehoon tidak mudah untuk dibohongi, pemuda itu kembali melontarkan pertanyaan yang sama namun bedanya kali ini lebih lirih dan menusuk.
"A-ah itu.." [name] melirik ke arah salah satu pelajar disana yang tengah menonton siaran salah satu Newtuber dengan nama channel How To Fight.
"Kemarilah" titah Taehoon seraya menepuk pangkal pahanya, meminta gadis itu untuk duduk di pangkuannya, segera saja [name] menurut.
"Kau ingin melihat perkelahian bodoh How To Fight?" tawar Taehoon yang langsung di balas anggukan cepat.
Mengeluarkan ponselnya dari saku jaket, pemuda itu mengklik salah satu video yang tengah menjadi tranding di Newtube. How To Fight, Channel yang dibuat karena sebuah ketidaksengajaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Badboy Seong Taehoon [Slow up]
Fanfiction"Tolong bahagiakan dia sebagaimana kau membahagiakanku ku" [Fullname] gadis berparas cantik bak Dewi Yunani yang selalu menjadi pusat kebahagiaan dari banyak pemuda di sekitarnya. Original story : Taejoon Park Art : Kim Junghyun Editing Cover : Verr...