"Jadi begitu, kak.. HyunSoo hendak menusukku tapi tuan Baek Seongjoon langsung menahannya" Hobin bercerita panjang lebar tentang kejadian yang dia alami semalam.
Pemuda itu diundang ke restoran Imasake June yang dikelola oleh Baek Seongjoon, Newtuber terkenal yang alhi di bidang masak memasak.
Saat tengah mengobrol dengan pria koki itu tiba tiba HyunSoo datang dengan sebuah pisau digenggaman tangannya, bersiap untuk menusuk Hobin kapan saja.
[Name] menggerutu kesal, jika saja dia ada disana sudah pasti HyunSoo akan ia gebuki. "Jadi bagaimana keputusanmu?" tanya [name], ternyata yang mendapat undangan untuk bergabung di XJ Company bukan hanya dia dan Taehoon saja.
Semalam saat berada di game center keduanya dihampiri oleh seorang wanita asing yang menawari mereka untuk bergabung ke sebuah perusahaan yang bernama XJ Company dan perusahaan itu juga dikelola oleh Seongjoon.
Yeo Rumi, Hwang-Mangi dan How To Fight juga mendapatkannya, naik ke atas meja Hobin berkata dengan penuh semangat bahwa dia menerima ajakan untuk bergabung ke XJ Company.
"Aku mau bergabung dengan kak Seongjoon! kita guncang dunia internet bersama!" tegasnya.
"Kalian juga dihubungi oleh kak Seongjoon kan? kita satukan kekuatan! Rumi, kau juga kan? dan Mangi bagaimana denganmu?" tanya Hobin bertubi tubi.
Baru saja ingin menjawab, tiba tiba suara langkah kaki terdengar membuat mereka menoleh. Seorang gadis berambut pink dengan wajah cantik dan kulit seputih salju menghampiri mereka.
"Apa benar kau yang bernama Yoo Hobin?.. namaku Han Gyeoul, salam kenal kakak" ucap gadis bernama Gyeoul itu. Samar samar rona merah muda menghiasi wajah Hobin, bahkan kini wajahnya terlihat seperti orang bodoh yang tengah dimabuk asmara.
"Oh begitu~ senang bertemu denganmu.. kau penggemar beratku ya~ sampai sampai memanggilku kakak"
Gyeoul mengangguk cepat, lalu menghampiri Hobin dan menggandeng tangannya. "Kakak, tolong gendong aku" pinta si gadis dengan nada yang begitu lembut, mereka yang melihat itu langsung memasang raut wajah datar.
"I-itu.."
"Ku mohon gendong aku kak Hobin, aku lelah setelah berlari lari! ayo gendong, gendong!"
"Duh mau bagaimana lagi ya~ soalnya ini permintaan penggemar.. aku jadi bodoh di depan penggemar" Hobin sedikit berjongkok, bersiap untuk menggendong Gyeoul.
"Benar tidak apa? kak Hobin"
"Iya tentu saja, ayo sini naik-"
Semua orang yang ada disana langsung melongo melihat Hobin yang dicekik lalu kepalanya dibanting ke atas meja oleh seseorang yang tak lain adalah Han Wangguk kakak dari Gyeoul.
"Siapa kau, berani beraninya mau menggendong Gyeoul? apa kau mengenalnya" sinisnya.
"Mulai sekarang, kita akan sering bertemu.. jadi aku beri tahu satu hal, aku tak suka hal yang melewati batas dengan Gyeoul" Wangguk mengancam Hobin dengan tatapan yang begitu mengintimidasi.
"Tidak suka hal yang melewati batas katamu?.. seperti ini?" tiba tiba Taehoon menyahuti, seraya menarik tas yang dipakai oleh Gyeoul seolah olah membuat gadis itu tercekik oleh tasnya sendiri.
Melepaskan Hobin, Wangguk berjalan ke arah Taehoon dan menyuruhnya untuk melepaskan sang adik. Pemuda bersurai cokelat itu menurutinya dan menurunkan Gyeoul dengan sedikit kasar.
"1.. 2.. 3.. Tada~" Tiba tiba Rumi memotret wajah Gaeul dari bawah.
"Kalau ada kasus yang menghebohkan, One Punch Tv [channel Newtubu milik Gyeoul dan Wangguk] pasti akan melabrak meski itu selebritis, dan ini pertama kalinya aku bertemu Han Gyeoul dari One Punch Tv" oceh Rumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Badboy Seong Taehoon [Slow up]
Fanfiction"Tolong bahagiakan dia sebagaimana kau membahagiakanku ku" [Fullname] gadis berparas cantik bak Dewi Yunani yang selalu menjadi pusat kebahagiaan dari banyak pemuda di sekitarnya. Original story : Taejoon Park Art : Kim Junghyun Editing Cover : Verr...