"Laut!!"
Para anggota Yoo Hobin Company kini tengah berlibur disebuah pantai, setelah perekrutan kemarin Hobin memutuskan untuk mengajak mereka berlibur lebih tepatnya berantai sebelum memulai rencana lanjutannya.
R : [Sedikit lagi, buka pakaianmu Rumi!!!]
I : [Woah mereka berlibur?]
P : [Kak Taehoon!!]
J : [Kak [name] pakai bikini dong.. hehe]
Mereka melakukan siaran di ponsel masing masing, begitu juga dengan [name] dan Taehoon. Keduanya tengah berlari larian ditepi pantai seraya melakukan siaran.
"Grhhh!!. Taehoon! kembalikan topi milikku"
"Tidak akan selagi kau bisa menangkap ku"
"Kembalikan—"
"Hei teman teman! ayo kita ke penginapan" Jjiksae meneriaki mereka untuk berkumpul dan pergi ke penginapan bersama. Itu dimanfaatkan oleh [name] untuk balik membalas kejahilan Taehoon.
"Siapa yang lebih dulu sampai akan ditraktir Ramyeon!"
Berlari menuju ketempat berkumpul, [name] dikejutkan oleh sesuatu. Ia melihat Ji Yeonwoo yang tengah berada di pantai seraya mendorong kursi roda milik seorang nenek tua.
"Lho?... kenapa dia ada disini" tanya [name], dahinya mengernyit heran. Sepertinya pertemuan ini sudah direncanakan. "I—iya kebetulan sekali ya~" timpal Hobin dengan raut wajah mencurigakan nya.
[Name] melihat ke barisan Yeonwoo dan beberapa orang dibelakangnya, sepertinya mereka menjadi sukarelawan disini. Pandangan gadis itu terpaku pada seseorang yang tak asing.
"Choi Bomi! ternyata dia ada disini juga?!.." segera saja [name] berlari ke arah gadis itu disusul oleh Taehoon. "Bomi!!" seru si gadis. Merasa jika namanya diserukan membuat Bomi menoleh, ia sedikit terkejut dengan kedatangan [name].
"[Name]?!!.. kebetulan sekali kita bertemu disini"
"Iya, kebetulan yang menakjubkan! apa kau menjadi sukarelawan disini?"
"Iya, aku akan menjadi sukarelawan selama 2 hari 1 malam disini"
Ditengah obrolan kedua gadis itu, Taehoon menatap sinis ke arah Yeonwoo yang terus memandangi [name] dengan begitu kagumnya. Tak ingin gadisnya terus terusan ditatapi seperti itu Taehoon langsung menggendong nya bak bayi koala.
"E-eh?... turunkan aku!" pekik [name] seraya memberontak, namun perbedaan kekuatan antara keduanya sangat jelas berbeda.
"Tidak, kita harus pergi ke penginapan untuk itu"
"Aku masih ingin mengobrol dengan Bomi!"
"Aku tidak menerima penolakan"
Mendengus pasrah, [name] melambaikan tangannya pada Bomi yang tengah kebingungan sekaligus penasaran dengan hubungan keduanya.
"Sampai jumpa lain waktu Bomi"
"Ah, iya.. sampai jumpa"
Kembali ke perkumpulan, Hobin menatap heran kakaknya itu. Sedangkan yang ditatap hanya cengo seraya sibuk meminum jus yang sedari tadi ia bawa.
"Kakak.. kenal Bomi?"
"Iya, memangnya kenapa?"
"A—ah tidak.. hanya saja—"
"Hobin menyukai Bomi, dia memilih berlibur ke pantai ini hanya untuk membuntutinya karena katanya gadis itu kenal dekat dengan Ji Yeonwoo" tiba tiba Jjiksae menyahuti membuat tubuh Hobin langsung menegang malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Badboy Seong Taehoon [Slow up]
Fanfiction"Tolong bahagiakan dia sebagaimana kau membahagiakanku ku" [Fullname] gadis berparas cantik bak Dewi Yunani yang selalu menjadi pusat kebahagiaan dari banyak pemuda di sekitarnya. Original story : Taejoon Park Art : Kim Junghyun Editing Cover : Verr...