"Grhhh!.. ingin sekali ku buang ke jurang!" [name] menggerutu sebal ketika mengetahui adiknya, Hobin telah mencoba untuk melabrak Baek Seongjoon pemilik perusahaan XJ Company sekaligus Newtuber cooking yang memiliki 5 juta subscriber di acara formal seperti K-Star.
"Adikmu memang bodoh seperti si cokelat itu" Taehoon menyahuti dengan santai seraya meminum sekaleng bir di tangannya, Hobin benar benar gila.
Pemuda itu tak melihat situasi, ambisinya terlalu besar yang akan membuatnya hancur dengan sendirinya. Dan bukan hanya itu, malam ini ia memiliki masalah dengan Seongjoon.
"Aku ada pertemuan dengan Baek Seongjoon beberapa menit lagi, akan ku usahakan untuk cepat kembali" [name] mengambil jaket nya yang tergantung lalu bergegas pergi meninggalkan Taehoon dirumahnya.
Tapi sebelum gadis itu pergi tentu saja Taehoon menginginkan sesuatu, ia menariknya tubuh nya lalu mengecup lembut keningnya. Oh ayolah, pemuda itu tak bisa menahan dirinya lebih lama untuk terus memperlakukan gadisnya dengan manis.
Sampai di sebuah restoran dengan struktur bangunan bernuansa Jepang, [name] disambut oleh si pemilik yang tak lain adalah Seongjoon. Ia menyuruh si gadis untuk duduk di samping Hobin.
Pria itu mengajak Hobin dan [name] untuk bertemu di restoran miliknya untuk membahas permasalahan siang tadi. Alasan Seongjoon mengajak [name] karena ia mengetahui jika gadis itu adalah kakak kandung dari Hobin.
Pembicaraan mereka terlihat begitu santai, namun di dalam hati [name] dan Hobin setiap kata yang keluar dari mulut Seongjoon sangatlah mengancam.
"Tapi, apa hanya karena itu kalian ingin menjadi musuhku?.. siapa yang mengusulkan ide ini" tatapan Seongjoon begitu lekat pada Hobin dan [name] membuat keduanya sedikit bergidik.
"S-saya dan rekan saya yang merencanakannya.. kak Seongjoon.." ujar Hobin
"Astaga, kalian ini tidak berfikir panjang ya? apa karena masih SMA" Seongjoon menimpali nya sembari mengukirkan seringaian nya.
"Hehe.. setelah ini kami tidak akan muncul lagi, benar kan kak [name].."
"A-ah iya!.."
"Hobin.. [name].. ada dua macam hal yang tidak bisa ku maafkan"
"Duh..." [name] meleguh kasar, rasanya ia akan mati.
"Yang pertama, orang yang ingin menusukku dan kedua orang yang menusukku" Disaat yang bersamaan itu beberapa anggota XJ Company lain muncul seperti 244 dan CAA yang beranggotakan dua orang.
"Setelah menusukku dari belakang, kalian pikir aku akan melepaskannya begitu saja?.. kalau berencana menjadi musuhku harusnya kalian sudah bisa memperkirakan situasi ini"
Hobin langsung memasang badan untuk melindungi [name] ketika para anggota XJ Company mengepung keduanya, "Kak, cepat hubungi Taehoon" bisik Hobin. Si gadis mengangguk lalu segera merogoh saku jaketnya.
Saat hendak mengetikkan nomor tiba tiba ponselnya diambil oleh seseorang yang tak lain adalah Ji Yeonwoo [Study Newtuber dengan 1,8 juta subscriber] anggota XJ Company lainnya.
"Maaf mengganggu, akan repot kalau kau melapor"
"E-eh.. tolong kembalikan"
"Lho? bukannya menelepon polisi-"
Tiba tiba pintu didobrak dari luar menampilkan seorang pemuda yang sedang terengah-engah mengatur nafasnya. "Taehoon syukurlah kau datang!" [name] tersenyum girang dan langsung berlari memeluk tubuh Taehoon tanpa melihat situasi.
"Nafasku hampir habis.. kau tidak apa?" Taehoon membalas pelukan itu sesekali melihat kesekitar, terlihat aura orang orang disana begitu mengancam.
"Aku tidak apa, tapi Hobin.. dan ponselku ada di tangannya.." [name] menunjuk ragu pada Yeonwoo yang tengah terperangah ketika menyadari wajah si gadis yang ia rebut ponselnya begitu cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Badboy Seong Taehoon [Slow up]
Fanfiction"Tolong bahagiakan dia sebagaimana kau membahagiakanku ku" [Fullname] gadis berparas cantik bak Dewi Yunani yang selalu menjadi pusat kebahagiaan dari banyak pemuda di sekitarnya. Original story : Taejoon Park Art : Kim Junghyun Editing Cover : Verr...