Suasana dikantin sekolah begitu ramai, banyak para pelajar yang berdesakan demi mendapatkan makanan yang mereka inginkan, begitu pula dengan [name] ia rela mengantri lama demi mendapatkan sebuah Shortcake.
"Huh.. antriannya panjang sekali, pasti Taehoon sudah menungguku diluar kantin" gumam si gadis seraya mengintip barisan para pelajar yang ada didepan. Saat tengah melihat situasi itu tiba tiba seseorang menabraknya dan menyela antriannya.
"Minggir brengsek!" sarkas orang itu yang ternyata adalah Yeona, [name] yang tak terima pun langsung menatapnya nyalang. "Budayakan mengantri! aku sudah lelah menunggu disini" sentaknya.
"Kau sudah berani melawan ya? apa karena Seong Taehoon telah mengajarimu Taekwondo yang hanya mengandalkan kick dancing-"
Tanpa pikir panjang [name] langsung menampar wajah Yeona hingga meninggalkan bekas tamparan yang begitu jelas menandakan jika pukulan tangannya itu tidaklah main main.
"Jaga ucapanmu!"
"Gadis keparat!.. mati kau!"
Jang Yeona, gadis pembully yang mahir dalam Outboxer. Ia tak segan segan untuk menumbangkan lawannya hingga hampir mati dalam beberapa kali pukulan saja, begitu pula yang akan dilakukannya sekarang.
Gadis itu bersiap dengan posisinya dan hendak melayangkan tinjuannya, namun [name] sudah lebih dulu melakukan Dwichangi mengakibatkan Yeona tersungkur di lantai dengan cairan merah yang keluar dari mulutnya.
Meludah ke lantai, Yeona bangkit dan kembali mendekat untuk memukul namun hasilnya sama saja. Sangat sulit untuk mendekat karena [name] lebih gesit dari perkiraan nya.
Kantin yang semulanya ricuh karena perdebatan makanan kini tiba tiba menjadi sunyi, mengundang rasa penasaran Taehoon yang berada diluar.
Saat masuk ke dalam raut wajahnya yang masam berubah seketika tergantikan oleh seringaian tipis tatkala melihat gadisnya itu tengah berkelahi dengan cara yang keren.
Tak seperti gadis gadis pada umumnya yang biasa mengandalkan makian dan umpatan saja, [name] berbeda dari mereka. Dia membuktikan sesuatu dengan perbuatan bukan dari perkataan.
Semakin lama perkelahian itu semakin terlihat kasar dan brutal ketika Yeona mengeluarkan sebuah pisau lipat dari saku bajunya. Semua orang menjerit histeris namun tak ada satupun yang berniat untuk membantu.
Melihat gadisnya dalam bahaya, membuat Taehoon langsung turun tangan. Baru saja melangkah ia langsung dicegat oleh Kang Seok, kekasih Yeona.
"Lawan aku dulu, jika kau ingin turut campur dalam urusan mereka-"
"Minggir Bangsat!.."
Tanpa pikir panjang Taehoon langsung menendang nya tepat mengenai perut Kang Seok, begitu pula sebaliknya. Kang Seok balik memukul wajah Taehoon tapi pemuda itu berhasil menendangnya lagi dan lagi.
"Hei, apakah ini akan menjadi duel pasangan Taekwondo dengan Outboxing?"
"Entahlah, yang pasti ini menyenangkan! kita harus merekamnya"
[Name] terpojok di dinding, memudahkan Yeona untuk menusuknya. Tersenyum menyeringai gadis yang disebut sebut sebagai ratu bullying SMA Kangbuk itu mulai mengayunkan tangannya.
"Hahaha, mati kau bajingan!"
[Name] tak merespon, ia tengah sibuk memikirkan bagaimana cara agar lolos dari posisinya yang terpojok ini. Beberapa detik sebelum pisau itu menancap di bahu nya gadis itu sudah lebih dulu menggunakan Gi-Choke untuk mendorong Yeona.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Badboy Seong Taehoon [Slow up]
Fanfiction"Tolong bahagiakan dia sebagaimana kau membahagiakanku ku" [Fullname] gadis berparas cantik bak Dewi Yunani yang selalu menjadi pusat kebahagiaan dari banyak pemuda di sekitarnya. Original story : Taejoon Park Art : Kim Junghyun Editing Cover : Verr...