Beberapa hari telah berlalu, Yoo Hobin dan yang lain nya dibuat bingung dengan artikel tentang Seongjoon yang tiba tiba di hapus atas permintaan pers.
Di saat yang bersamaan pula Seongjoon membuat sebuah siaran klarifikasi tentang semua berita dirinya yang sudah tersebar luas, "Hei coba lihat! dia muncul!" heboh Jjiksae yang sontak membuat Hobin dan [name] penasaran.
"Apa? siapa yang muncul?" tanya Hobin, Jjiksae menunjukkan layar ponselnya ke arah dua kakak beradik itu dengan raut wajah panik. "Siaran langsung klarifikasi Baek Seongjoon!" ujarnya.
Dengan segera [name] dan Hobin mendekat untuk melihatnya, "Saya tidak akan memperpanjang lebar, semua orang yang menyebarkan hoax tentang saja akan di proses secara hukum" tutur Seongjoon dalam siaran.
[Name] tak bergeming, ia menatap datar siaran klarifikasi itu. Dahinya sedikit mengernyit heran ketika Seongjoon memotong rambut nya dengan sebuah pisau, seakan ia tak mendapatkan keadilan.
Adegan berkesan itu membuat Hobin, Jjiksae dan yang lain nya menjadi panik terkecuali [name] yang masih senantiasa melihat apa yang akan Seongjoon lakukan selanjutnya.
Ia berpikir sepertinya pria gila ini tak ingin menyerahkan dirinya ke polisi, jikalau ia tak membalas cintanya. Namun tidak, dan tidak akan pernah sama sekali gadis itu menerima cintanya atau bahkan sampai membalasnya!
"Apa yang akan kita lakukan selanjutnya?" tanya Jjiksae, jantungnya berdebar kencang sampai sampai terasa akan melompat dari tempatnya, begitu pula yang Hobin rasakan.
"Kalian tenang saja, aku akan membantu-" kalimat [name] tergantung tatkala suara dering telepon masuk, dengan segera ia mengangkatnya dan mendapati sambungan telepon itu berasal dari Yeonwoo.
"Halo"
"Oh, halo Yeonwoo. Bagaimana kabarmu?"
"Baik, ngomong ngomong aku akan membantu kalian untuk menguak rahasia tentang Baek Seongjoon. Datanglah kemari"
"Ah s-serius?!"
"Tentu"
"Terima kasih banyak Yeonwoo! kami akan segera datang kesana!"
"Berhati-hatilah di jalan"
Sambungan telepon terputus, [name] nampak tersenyum bahagia ia bergegas mengajak Hobin, Jjiksae dan Gaeul yang baru saja datang untuk pergi ke rumah sakit tempat ayah Yeonwoo di rawat.
Begitu tiba disana mereka di sambut oleh Yeonwoo, Hobin sempat mempertimbangkan bantuan nya karena jika Yeonwoo mengungkap semuanya bisa bisa keluarganya pun ikut terseret dalam masalah.
Namun Yeonwoo sudah membulatkan tekad dan berniat membantu Hobin dan yang lain nya untuk menghancurkan Seongjoon, siaran langsung kembali dimulai. Pemuda dengan kacamata bulat yang bertengger di batang hidungnya itu mulai berbicara.
[Name], Hobin, Jjiksae dan Gaeul di buat terkejut dengan kebenaran yang Yeonwoo ucapkan. Mereka tak menyangka jika pembegalan yang menimpa ayah pemuda berkacamata adalah karena ulah Baek Seongjoon.
•••
S
epulang dari rumah sakit untuk menghampiri Yeonwoo sekaligus menjenguk ayahnya, rombongan Hobin bergegas kembali menuju kantor. Kini mereka bisa sedikit bernafas lega dan terbebas dari desakkan para subscriber.
"Pesan ayam dong" ujar Taehoon yang kini tengah tertidur di pangkuan [name] sembari memainkan game di ponselnya, "Sebentar ya aku pesankan dulu, ah ngomong ngomong siapa saja yang mau?" tanya gadis itu. Sontak semua orang yang ada disana mengacungkan tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
He's My Badboy Seong Taehoon [Slow up]
Fanfiction"Tolong bahagiakan dia sebagaimana kau membahagiakanku ku" [Fullname] gadis berparas cantik bak Dewi Yunani yang selalu menjadi pusat kebahagiaan dari banyak pemuda di sekitarnya. Original story : Taejoon Park Art : Kim Junghyun Editing Cover : Verr...