prologue

10.5K 335 27
                                    

Assalamualaikum semuanya

Bismillahirrahmanirrahim

Welcome to di RAKELLA,(SEQUEL OF Gus Reyhan untuk Syifana)

Semoga kalian suka dengan cerita nya dan semoga dapat menghibur kalian semua.

Ambil sisi positif nya,dan hikmah di balik cerita ini.

Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu.

Jangan lupa komen di setiap paragraf yahhh teman teman😊

Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya

Kalau rame lanjut

Mohon dukungan nya

Terima kasih

Happy reading

******

Drrrrr.......drrrrr........

Seorang gadis terbangun dari tidurnya saat ia mendengar ponselnya yang berdering.

Gadis itu meraih ponselnya yang ada di atas nakas dan mendapati nomor seseorang di dalamnya.Gadis itu langsung mengangkat panggilan dari nomor tersebut.

"Assalamualaikum dek."

"Wa, Alaikumsalam salam kak Kella."Sahut seseorang di sebrang sana dengan suara yang terdengar panik.

Kella Athaillah Putri, ya dialah gadis remaja yang usianya baru saja menginjak 17 tahun,anak pertama dari pasangan Gus Reyhan dan Syifa.

"Syam,ada apa dek,kenapa suara kamu panik gitu."Tanya Kella penasaran.

"Kak,kakak sekarang cepat pulang ke Jakarta kak,Bubu sama Ayah."

"Bubu sama Ayah kenapa dek."

"Bubu sama Ayah udah gak ada kak....hiks...."lirih laki laki itu di sebrang sana dengan isak tangis nya.

"Apa maksud kamu dek,bubu sama ayah udah gak ada,apa maksud kamu Syam."Pekik Kella di sebrang sana.

"Bubu sama ayah udah ninggalin kita untuk selamanya kak...hiks..."Jelas Syam.

Syam Athaillah Haris,dia adalah adik laki laki Kella,anak kedua dari pasangan Gus Reyhan dan Syifa,yang kini usia Syam sudah menginjak 14 tahun.

Tubuh gadis itu seketika bergetar mendengar hal itu semua, ponselnya tiba tiba jatuh begitu saja dari genggaman nya,air matanya bahkan ikut jatuh begitu saja,ia menggeleng tidak mungkin.

"Enggak,ini gak mungkin, Bubu Ayah gak mungkin ninggalin Kella."Lirih Kella tidak percaya.

Gadis itu mengambil koper dan memasukkan semua baju baju nya yang ada di dalam lemari ke dalam koper,hari ini gadis itu akan kembali ke Jakarta setelah 1 Minggu menginap di Bandung,tepatnya di dekat masjid As Syifa,di karenakan ada urusan yang harus ia selesaikan di sana.

Gadis itu berjalan sangat tergesa-gesa, ia harus segera ke terminal bus dan ia juga harus segera pulang ke Jakarta untuk menemui kedua orang tua nya untuk yang terakhir kalinya.

RakellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang