Assalamualaikum
Seperti biasa yah sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga
Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya
Mohon dukungan nya
Terima kasih
Happy reading
*****
Tepatnya di sepertiga malam, tepat pukul 12:00 malam Kella terbangun dari tidurnya, seperti biasa ia selalu melakukan sholat tahajud di sepertiga malam nya.
Seperti apa yang di lakukan Raka juga,ia kini sedang melaksanakan sholat tahajud di sepertiga malam nya, meskipun tidak satu kamar dengan sang istri,tapi mereka memiliki kebiasaan yang luar biasa, bahkan di waktu yang bersamaan pasangan itu kini tengah melaksanakan sholat tahajud di sepertiga malam nya, mereka tidak lupa akan kewajiban nya sebagai hamba Allah.
Meskipun sholat tahajud adalah sholat sunah muakad ,tapi ketahuilah sholat tahajud adalah sholat sunah di mana jika seseorang melakukan sholat tahajud di sepertiga malam nya, insyaallah semua doa doanya akan di kabulkan oleh Allah SWT,karna di situlah waktu yang sangat tepat untuk berkeluh kesah di hadapan Allah tentang permasalahan para hamba Allah.
"Allahuma rabbana lakal hamdu,anta qayyimus samawati wal ardhi wa man fi hinna,wa lakal hamdu anta malikus samawati wal ardhi wa man fi hinna,wa lakal hamdu anta nurus samawati wal ardhi wa man fi hinna, wa lakal hamdu antal haq,wa wa,dukal haq,wa liqa,ulah haq,wa qauluka haq,wal jannatu haq,wan naru haq,wan nabiyyuna haq,wa Muhamad shalallahu alaihi wassallam haq,was saatu haq."
"Allahumma laka aslamtu,wa bika amantu,wa alaika tawakklaltu,wa ilaika anabtu,wa bika khashamtu,wa ilaika hakamtu,fagfirli ma qaddamtu,wa ma akhkhartu,wa ma asrartu,wa ma a,lantu,wa ma anta a,lamu,bihi minni,antal muqaddimu wa antal mu,akhkhiru,la Ilaha Illa anta,wa la haula,wa la quwwata Illa billah."
"Ya Allah bagi-Mu-lah segala puji, Engkaulah yang mengurus langit dan bumi serta semua makhluk yang ada pada keduanya. Dan bagi-Mu segala puji, Engkau Raja langit dan bumi beserta semua makhluk yang ada pada keduanya. Dan bagi-Mu segala puji, Engkau cahaya langit dan bumi beserta semua makhluk yang ada pada keduanya. Dan bagi-Mu segala puji, Engkau Maha benar, janji-Mu adalah benar, pertemuan dengan-Mu adalah benar, ucapan-Mu adalah benar, surga adalah benar, neraka adalah benar, para nabi adalah benar dan Nabi Muhammad Saw adalah benar serta hari kiamat adalah benar."
"Ya Allah hanya kepada-Mu aku berserah diri, kepada-Mu-lah aku beriman, kepada-Mu-lah aku bertawakal, hanya kepada-Mu-lah aku kembali (bertaubat), kepada-Mu-lah aku mengadu, dan kepada-Mu-lah aku meminta keputusan, maka ampunilah dosa-dosaku yang telah lalu dan yang kemudian serta apa yang kusembunyikan dan yang kulakukan dengan terang-terangan dan apa yang lebih Engkau ketahui dariku, Engkau yang mendahulukan dan yang mengakhirkan, tiada Tuhan selain Engkau, dan tiada daya (untuk menghindar dari kemaksiatan) dan tiada kekuatan (untuk melakukan ibadah) kecuali dengan pertolongan Allah."
Dua manusia halal itu berdoa di saat bersamaan, meskipun ada dinding yang menghalanginya,tapi ikatan suci itu memiliki magnet kuat yang tidak akan lepas dari ikatan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...