Assalamualaikum
Seperti biasa ya sebelum lanjut baca utama kan vote dulu,komen juga
Kalau ada TYPO bantu tandai aja ya
Mohon dukungan nya
Terima kasih
Happy reading
*****
"Kella."Lirih Sarah terkejut.
Sarah membalikan bagian lembaran buku nikah tersebut, matanya menjadi sangat terbelalak saat melihat foto Kella dan Raka yang ada di dalam foto nikah tersebut.
"Apa maksud dari semua ini."Lirih Sarah sendiri, dadanya tiba tiba terasa sangat sesak melihat itu semua.
"Jadi Raka dan Kella, mereka berdua sudah menikah,ya Allah tapi bagaimana bisa."Ucap Sarah sendiri yang merasa tidak percaya dengan apa yang di lihat nya.
Sarah kembali menutup buku nikah tersebut, wajahnya benar benar sudah sangat tidak bisa di artikan lagi setelah melihat semua itu.
Mata Sarah tertuju pada lembaran kertas kecil yang ada di tumpukan buku buku tersebut, tangan Sarah terulur mengambil lembaran kertas tersebut.
Assalamualaikum
Dear Allah.....
Takdir sudah benar benar sangat merubah kehidupan ini,aku harus menikah dengan kakak ku sendiri, meskipun aku tau dia bukan lah kakak kandung ku,ini semua di luar dugaan ku,aku tidak tau apa yang telah Tuhan rencana kan untuk ku, kedua orang tua ku meninggal tepat di hari ulang tahun ku yang ke 17 tahun, pernikahan ku batal tepat di hari ulang tahun ku juga yang ke 20 tahun, semua nya benar benar membuat ku tidak sanggup lagi untuk menjalani kehidupan ini, semuanya seakan hancur, dunia ku rapuh,aku tidak memiliki kesanggupan untuk menjalani kehidupan ini.
Sosok laki laki yang selama ini aku rindukan,dan aku ingin sekali segera bertemu dengan nya,tapi takdir justru malah mempertemukan ku dengan nya dengan cara yang seperti ini,dia rela menikahi ku hanya karna ingin menyelamatkan harga diri ku dan pernikahan ku yang hancur,aku benar benar merasa sangat bersalah,karna pernikahan ini membuat harapan nya hancur,tapi Aku akan melakukan apapun untuk kebahagiaan orang lain,karna aku tidak ingin melihat orang lain merasakan hancur seperti apa yang aku rasakan sekarang.
Bahkan aku rela meminta suamiku sendiri untuk menyembunyikan pernikahan ini,itu semua aku lakukan karna suatu alasan.
My happiness is when I see other people happy.
Thank you Allah, even though you gave me such a hard trial, I'm sure that behind all this there will definitely be a way to happiness.
Air mata Sarah jatuh begitu saja ke pipinya, setelah ia membaca isi surat yang ada di lembaran kertas itu.
"Kenapa mereka tega melakukan ini semua, kenapa Raka bisa menyembunyikan rahasia sebesar ini,papah aku yakin papah pasti tau tentang semua ini,aku harus
Tanya pada mereka,aku harus tau kenapa mereka semua bisa menyembunyikan rahasia sebesar ini.""Pantas saja aku merasakan sikap Raka yang berubah drastis, ternyata semua ini karna alasan ini,kasih sayang nya, perhatian nya pada Kella semua yang ku lihat itu karna alasan ini,Kella adalah istri Raka, menantu ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rakella
SpiritualSEQUEL OF (Gus Reyhan untuk Syifana) Rakella itu singkatan (Raka and Kella) Tunangan belum berarti berjodoh, pacaran pun belum berarti berjodoh. Bagaimana rasanya menjadi Kella Athaillah Putri,ia harus menikah dengan kakaknya sendiri Raka Chandra Pr...